BERITA TERBARU PO. SINABUNG JAYA

Apabila semua berjalan dengan baik, trayek yg tadinya kita layani BAGAN BATU-MEDAN-TANJUNG BERINGIN akan kita kembangkan menjadi “BAGAN SIAPI API-BAGAN BATU-MEDAN-KABANJAHE-TJ. BERINGIN” dengan catatan penumpang atau paket dari BAGAN SIAPI-SIAPI transit di RM BINARIA-2 BAGAN BATU, sedangkan Penumpang dan Paket dari Kabanjahe/ Berasragi tujuan Rantau Prapat/Bagan Batu/Bagan Siapi-Api transit di POOL SINABUNG JAYA/ JAYA PERSADA MOTOR di Jl. Jamin Ginting no.5 Simpang Kuala Medan, untuk itu kita akan menjalin kerjasama dengan PO yang melayani trayek MEDAN-KABANJAHE PP.

Sedangkan untuk dari dan tujuan Bagan Siapi-Api dan sekitarnya penumpang dan paket akan diangkut oleh Bus SJAYA-200 yang melayani trayek BAGAN BATU-BAGAN SIAPI API-SINABOI.
Demikianlah rencana ke depan utk operasional BUS SINABUNG JAYA.Utk itu mohon dukungan doa nya.

Perlu kami informasikan bahwa dari Bagan Siapi Api hampir setiap hari ada pengiriman produk pertanian / perkebunan tujuan Medan, untuk tujuan Berastagi/ Kabanjahe antara lain ikan basah dan ikan asin. Sedangkan dari Pajak Roga Berastagi paket jeruk dan sayur mayur tujuan Tanah Merah dan Bagan Siapi Api dan sekitarnya.
Demikian juga dari Medan diharapkan produk BUAH IMPORT untuk tujuan Bagan Batu dan Bagan Siapi Api ada peluang untuk bisa kita angkut.

Akan tetapi apabila suatu saat kita akan melayani trayek BERASTAGI-KABANJAHE-PEMATANG SIANTAR-PEKAN BARU-SP KAMPAR-TORO JAYA, maka khusus untuk paket barang dari maupun tujuan Berastagi dan Kabanjahe akan dilayani oleh bus yang melayani trayek ini.

Salam Sinabung Jaya ras bujur / terima kasih.

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo, Taneh Karo Simalem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *