SEKELOMPOK OKP DATANGI OKP LAIN DI DELISERDANG, 2 LUKA TEMBAK

Foto: Dok/Polresta Deliserdang

LUKA TEMBAK: Korban luka tembak mendapatkan perawatan di UGD RSU Grandmed, Jumat (17/3/2023) malam, di Lubukpakam.

Galang (harianSIB.com) – Sekelompok OKP (Organisasi Kepemudaan) dengan membawa senapan angin dan senjata tajam mendatangi rumah ketua OKP lain, di Dusun V Desa Petangguhan, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang, Jumat (17/3/2023), pukul 16.30 WIB. Akibatnya, 2 orang mengalami luka tembak.

Kedua korban adalah Ferdinan Efendi alias Feri (35) warga Desa Kelapasatu, Kecamatan Galang, yang merupakan ketua PAC salah satu OKP, mengalami luka tembak senapan angin di bagian kening dan dada sebelah kanan, dan Gunawan alias Ocoi, mengalami luka tembak senapan angin di bagian paha kanan.

Belum diketahui secara pasti penyebab perselisihan kedua OKP itu. Polresta Deliserdang bersama Polsek Galang, sedang melakukan penyelidikan.

Sementara orang tua korban sedang membuat Laporan Pengaduan (LP) di Mapolresta Deliserdang di Lubukpakam.

Informasi diperoleh, diduga ada perselisihan di antara kedua OKP. Sekira 15 orang dari kelompok OKP dengan membawa senapan angin dan senjata tajam mendatangi tempat berkumpulnya OKP lain, yaitu di rumah salah satu ketua OKP desa di Desa Petangguhan.

Tiba di lokasi kejadian, OKP yang mendatangi langsung menyerang sekelompok OKP lainnya. Akibatnya, 2 orang dari kelompok OKP itu mengalami luka tembak dan mendapat perawatan di RSU Grandmed Lubukpakam.

Mendapat informasi kejadian itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji bersama Waka Polresta AKBP Agus Sugiyarso beserta personel Polresta Deliserdang, mendatangi 2 kelompok berselisih tersebut. (C1)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.