ANTISIPASI GENG MOTOR, TIM GABUNGAN POLRESTABES MEDAN GENCAR TINGKATKAN SISPAMKOTA

Apel personel kegiatan Sispamkota di Mapolrestabes Medan.
(istimewa)

Medanbisnisdaily.com-Medan. Tim gabungan Polrestabes Medan gencar tingkatkan sistem pengamanan kota (Sispamkota) di sejumlah kawasan rawan kriminalitas di Medan. Hal itu juga untuk mengantisipasi geng motor yang membuat resah masyarakat.

“Saya harapkan juga menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Medan bisa berjalan damai dan mendapat sukacita, ” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Sabtu (17/12/2022) malam, saat memimpin apel personel kegiatan Sispamkota di Mapolrestabes, Jalan HM Said, Medan.

Patroli menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras dan obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat. Di mana, tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek jajaran terus bergerak di lokasi rawan dari tindakan kejahatan di jalanan, misalnya ke pusat keramaian dan tempat tongkrongan anak muda dan remaja.

“Jangan ada yang mengganggu kamtibmas di Medan sudah pasti disikat habis oleh pihak Polrestabes Medan, ” tandas Kombes Valentino.

Hasil dari kegiatan patroli tersebut, polisi membubarkan beberapa tempat tongkrongan pemuda dan remaja yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas.
sumber: medanbisnisdaily.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.