PENGANTIN WANITA KABUR DARI PERNIKAHANNYA, SETELAH MELIHAT AYAHNYA SENDIRI

Jakarta – Seorang wanita menceritakan kisahnya yang batal nikah hingga jadi viral. Wanita yang mengungkap kisahnya di forum Reddit itu mengisahkan bahwa dia kabur di hari besarnya lengkap dengan busana pengantin yang telah digunakannya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu tiba-tiba melihat seorang tamu yang tidak diharapkan untuk hadir. Ternyata, tamu tersebut diundang oleh tunangannya.

Tamu yang dilarang hadir itu adalah ayahnya sendiri. Kebahagiaan sang pengantin seketika hancur ketika melihat sosok ayahnya yang duduk di gereja tempat dilaksanakan pernikahan.

“Aku tidak memiliki hubungan yang baik dengan ayahku. Dia melakukan kekerasan saat aku kecil dan ketika usiaku 20, aku memutuskan untuk memutus komunikasi dengannya. Saudaraku masih berbicara padanya jadi itu alasannya kami masih berinteraksi di kesempatan yang sangat jarang,” ungkap wanita tersebut di Reddit.

Si wanita mengatakan bahwa dia sudah mengatakan kepada tunangannya bahwa tidak mau mengundang ayahnya itu. Tapi betapa kagetnya saat dia melihat ayahnya.

“Aku berbalik dan meninggalkan pernikahanku dan dia (tunanganku). Aku menelepon ibuku yang masih ada di tempat pernikahanku, aku mengatakan kepadanya dan dia memintaku untuk pulang dan dia yang akan mengurusnya,” tulis wanita tersebut.

Wanita tersebut mengaku begitu kesal dengan calon suaminya yang berani-beraninya mengundang ayahnya. Unggahan tersebut jadi viral dan banyak yang mendukung keputusan wanita tersebut.

“Tentu itu bukan hal yang bisa di negosiasi dan dia telah melangkahi batasan jika dia berpikir bahwa dia tahu yang terbaik untukmu. Kamu beruntung bisa lepas darinya,” dukungan netizen di forum tersebut.
sumber: wolipop.detik.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.