SATPOL PP KARO AMANKAN PULUHAN WANITA DIDUGA PENJAJA LAYANAN PLUS

Foto: Dok/Marlinto Sihotang
DIAMANKAN: Puluhan pasangan bukan suami istri serta wanita diduga penjaja layanan ‘plus’ diamankan, di Kantor Satpol PP, usai terjaring operasi razia pekat, Jumat (14/10/2022).

Karo (harianSIB.com) – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karo (Satpol PP) bersama TNI-Polri mengamankan puluhan wanita diduga penjaja layanan plus, Jumat (14/10/2022) malam, dalam operasi penyakit masyarakat (pekat).

“Target yang menjadi sasaran kita kali ini adalah kafe remang-remang, panti pijat oukup serta hotel kelas melati di wilayah Kecamatan Kabanjahe, Tigapanah dan Berastagi,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Karo, Gelora Fajar Purba.

Dari operasi itu, diamankan puluhan pasangan yang bukan suami istri serta wanita-wanita diduga penjaja layanan plus. Puluhan pasangan dan wanita yang terjaring razia itu awalnya diamankan ke kantor Satpol PP Karo yang selanjutnya dilakukan pembinaan.

Usai didata, para pasangan bukan suami istri serta wanita diduga penjaja layanan plus itu dibina supaya tidak lagi melakukan perbuatan negatif tersebut di kemudian hari.

“Didata dan harus membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya untuk selanjutnya dapat dipulangkan,” katanya.

Gelora Fajar juga mengimbau kepada masyarakat supaya menjauhi berbagai penyakit masyarakat. Ia juga menekankan pemilik usaha supaya mematuhi peraturan sesuai izin yang dimilikinya.

“Kiranya pemilik usaha agar memenuhi ketentuan, sehingga tidak mengganggu ketertiban dan ketenteraman masyarakat di Kabupaten Karo,” ujarnya.

Pihaknya juga berjanji terus melakukan upaya serupa untuk meminimalisir berbagai penyakit masyarakat di Kabupaten Karo. (*)
sumber: hariansib

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo, Taneh Karo Simalem. Bookmark the permalink.