TOKYO VERDY PUJI ARHAN SETINGGI LANGIT USAI INDONESIA VS CURACAO

Pratama Arhan mendapat pujian dari Tokyo Verdy. (Dok. PSSI)

Jakarta, CNN Indonesia — Tokyo Verdy sanjung Pratama Arhan yang tampil gemilang pada laga Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday, Sabtu (24/9).
Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Indonesia berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Curacao. Pratama Arhan yang dimainkan sejak menit awal sukses menyumbang dua assist di laga tersebut.

Pertama, Arhan memberikan assist melalui lemparan jarak jauh yang selama ini menjadi skill uniknya. Lemparan Arhan dari sisi kiri mampu dituntaskan sundulan Fachruddin Aryanto pada menit ke-23.

Profil Dimas Drajad, Pencetak Gol Backheel yang Taklukkan Curacao
Sambil Menyelam Minum Air, Kiper Curacao Rayu Klub-klub Indonesia
Sementara assist kedua Arhan terjadi berkat umpan mendatar ke kotak penalti yang disambut gol cantik Dimas Drajad. Striker Persikabo itu melakukan backheel untuk memperdaya kiper Curacao.

Perfora apik Arhan di Indonesia vs Curacao mendapat pujian khusus dari klub yang dibelanya, Tokyo Verdy.

Klub kasta kedua Liga Jepang itu langsung mengunggah foto Arhan beberapa saat usai Indonesia memastikan kemenangan atas Curacao dengan skor 3-2.

“Pertandingan Persahabatan Internasional Indonesia vs Curacao. Kami menang 3-2! Kerja bagus Arhan,” tulis Tokyo Verdy di akun Twitter resmi klub.

Arhan masih berjuang keras untuk mendapat kepercayaan di tim utama Tokyo Verdy. Hingga saat ini, mantan pemain PSIS Semarang itu baru sekali mendapat kesempatan bermain di Verdy.

Meski demikian, Arhan tetap mendapat tempat utama di Timnas Indonesia arahan Shin Tae Yong. Ia bahkan diturunkan selama 90 menit di laga persahabatan antara Indonesia vs Curacao
sumber: cnnindonesia

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.