INFORMASI PEMBUNUH

Badan Kepolisian Nasional Jepang telah memperpanjang waktu bagi masyarakat mencari info tentang pembunuh wanita berusia 21 tahun pada 1996 lalu. Hadiah ¥3 juta akan diberikan jika ada yang berhasil memberikan informasi akurat yang mengarah pada penangkapan si pembunuh.

Kobayashi Junko adalah seorang mahasiswa Universitas Sophia, diikat dan ditikam sampai mati di dalam rumahnya yang kemudian dibakar, di Bangsal Katsushika pada 9 Sep 1996. Polisi telah menanyai lebih dari 75.000 orang dan menindaklanjuti lebih dari 1.100 petunjuk tetapi belum juga diketahui untuk mengidentifikasi tersangka.

Seperti diberitakan Japantoday 12 Sep, pembunuhan itu diyakini terjadi sekitar pukul 15.55. Sekitar waktu itu, seorang pria dengan jas hujan berwarna oker terlihat berdiri di luar rumah Kobayashi di tengah hujan tanpa payung, menatap ke lantai dua.

Selain itu, darah tipe A ditemukan dalam DNA di TKP, yang menurut polisi berasal dari cedera tangan atau lengan yang diderita si pembunuh.

Polisi telah menawarkan hadiah ¥3 juta untuk informasi yang mengarah pada penangkapan. Keluarga korban juga menawarkan ¥5 juta lagi bagi yang berhasil memberikan informasi untuk menangkap si pembunuh.

Siapa pun yang memiliki informasi diminta untuk menghubungi kantor polisi Kameari di 03-3607-0110 atau 03-3607-9051.***
sumber: HALO Jepang

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.