KRONOLOGI MODEL AYU AULIA MENCOBA BUNUH DIRI

6 Fakta Ayu Aulia, Model yang Unggah Foto Mesra Bareng Vicky Prasetyo. Instagram – Ayu Aulia

Merdeka.com – Model Ayu Aulia diduga mencoba bunuh diri di apartemen kawasan Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (22/2) sekira pukul 18.00 WIB, tepatnya di Apartemen Puri Imperium Tower 1, lantai 8, unit 2, kamar 1082, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Beddy Suwendi mengatakan, kejadian itu diketahui setelah adanya laporan dari asisten korban yaitu Timoti N Hamonangan kepada pihak sekuriti petugas loby. Kemudian, petugas pun mengecek lokasi tersebut.

“Pukul 19.00 WIB, Sekuriti Puri Imperium melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang di lakukan oleh Ayu Aulia ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan,” katanya dalam keterangannya, Selasa (22/2).

Mendapati kabar itu, Wakapolsek Metro Setiabudi bersama dengan Kanit Reskrim dan piket fungsi mendatangi, TKP pada pukul 19.00 WIB.

“Pukul 19.40 WIB, salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk, dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan. Karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban, dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian,” jelasnya.

Selanjutnya, pada pukul 19.52 WIB, Building Maneger Diah Apriyani menemui Timoti dengan Jery. Hal ini ia lakukan untuk meminta supaya polisi di perbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan TKP

“Pukul 20.05 WIB, Polsek Metro Setiabudi pimpinan Wakapolsek dan Kanit Reskrim di dampingi Building Manegemen ibu Diah dan sekuriti melakukan pemeriksaan TKP,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan di lokasi, ditemukan adanya bercak darah yang berada di sofa ruang tamu apartement serta di kamar, selimut dan spray dan kamar mandi.

“Pukul 20.17 WIB, pemeriksaan TKP selesai. Memudian dilanjutkan mendatangi korban yang di rawat di RS Abdi Waloyo,” ungkapnya.

“Pukul 20.48 WIB, menurut keterangan Kaka sepupu dari Ayu Aulia, Ibu Ade Ratnasari didapat keterangan bahwa kondisi Ibu Ayu Aulia dalam keadaan sadar dan sekarang masih dalam perawatan di IGD,” tutupnya.

Sebelumnya, Model Ayu Aulia diduga mencoba bunuh diri di apartemen, kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (22/2). Hal itu diketahui setelah Unit Reskrim Polsek Setiabudi menyambangi unit apartemen yang dihuni Ayu Aulia. Kedatangan kepolisian guna memastikan sosok wanita di dalam rekaman video yang beredar.

Dalam rekaman, terlihat sejumlah sekuriti menopang tubuh wanita berambut pirang. Terdengar suara kepanikan perempuan yang meminta sekuriti agar bertindak cepat untuk membawa wanita itu ke rumah sakit.

Selain rekaman video, turut tersebar sebuah foto yang menampilkan tangan penuh luka baretan dan berlumur darah. Diduga tangan Ayu Aulia.

Kapolsek Setiabudi, AKBP Beddy Suwendi menerangkan, pihaknya telah meminta keterangan sekuriti apartemen. Dibenarkan bahwa wanita itu adalah Ayu Aulia.

“Kami masih di lokasi. Kejadian sementara percobaan bunuh diri,” kata dia dalam keterangannya, Selasa (22/2).(mdk/fik)
sumber: merdeka

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *