PENGEMUDI TAKSI ONLINE RAMPOK MAHASISWI, KAKI DAN TANGAN DIIKAT

Gracia dibawa ke rumah sakit usai dirampok pengemudi taksi online, Kamis (25/11) malam.

MEDAN, Waspada.co.id – Seorang mahasiswi, Gracia (23), menjadi korban perampokan yang dilakukan pengemudi taksi online, Kamis (25/11) malam.

Beruntung, wanita yang tinggal di Jalan Brigjen Katamso, tepatnya di Simpang Avros itu berhasil menyelamatkan diri melompat dari dalam mobil.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online, Jumat (26/11), menerangkan awalnya korban naik taksi online dari Jalan Avros menuju Jalan Multatuli. Tetapi sampai Jalan Multatuli korban tidak diturunkan.

Malah, di tengah jalan sopir taksi online mengikat kaki dan tangan korban. Tak hanya itu, mulutnya juga disumpal, leher dicekik, dan keduanya matanya ditutup pakai kain lalu dibawa ke arah Patumbak.

Namun tidak jauh dari Mapolsek Patumbak, korban berhasil menyelamatkan diri dari aksi perampokan setelah melompat dari dalam mobil. Selanjutnya dalam kondisi lemas melaporkan kasusnya ke Polsek Patumbak.

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak yang menerima laporan korban dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Ridwan bergerak cepat melakukan penyelidikan. Sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan barang berharga milik korban berhasil dibawa kabur sopir taksi online tersebut.

“Ya benar. Untuk pelakunya sudah kita amankan. Nanti akan dirilis mohon sabar ya rekan-rekan media,” pungkasnya. (wol/lvz/d2)
Editor: SASTROY BANGUN
sumber: waspada

 

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *