JOKOWI VS ROCKY GERUNG SIAPA YANG DUNGU SESUNGGUHNYA

Jokowi sering sekali mendapat hinaan dan cacian dengan ujaran-ujaran yang tak pantas diucapkan, namun Jokowi tetap tak membalasnya , beliau membiarkan tanpa bereaksi apa-apa.
.
Rocky Gerung dalam setiap kesempatan selalu saja mengeluarkan kata-kata Dungu kepada Jokowi,tidak diketahui darimana sumber kebencian Rocky terhadap Jokowi, apakah dia dibayar atau tidak, tetapi itu juga tidak penting.
.
Disini mari kita uji, siapa sesungguhnya yang dungu ?
.
Jika seorang pemimpin kepala daerah, Walikota, Gubernur maupun Presiden tingkat keterpilihan menjadi ukuran , Jokowi sudah memenangkan semuanya itu, keahlian Jokowi dalam memimpin sudah teruji dengan terpilihnya beliau dalam setiap pemilihan. Bahkan dalam tingkat ppemimpin dunia,Jokowi terpilih memimpin negara yang tergabung dalam G20.
.
Lantas mari kita uji orang yang selalu mengeluarkan kata-kata Dungu kepada Jokowi.
.
Rocky Gerung adalah mantan pengajar yang diberhentikan dari Universitas Indonesia ,karena Rocky hanya memiliki tingkat pendidikan S1. Kalau tingkat kepintaran ditujukan kepada mereka yang terus mendapat promosi ( kenaikan pangkat ) Rocky justru diberhentikan dari Universitas Indonesia
Jika orang Dungu itu sering tertipu oleh orang pintar, Rocky Gerung telah mengalami itu, Rocky Gerung sudah tertipu saat dia membeli tanah di Sentul.
.
Dari ulasan diatas terlihatlah betapa dungunya Rocky Gerung yang saat ini tidak jadi siapa-siapa, sementara oarang yang sering dihinanya sekarang karirnya terus menanjak. (eb)
fb Efendi Baharudin

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *