LIMA ALASAN TERBAIK UNTUK BELAJAR DI UK

By Study UK

Pendidikan adalah salah satu dari investasi yang paling penting di dalam kehidupan seseorang, dan mahasiswa yang memilih untuk memperoleh gelar di UK akan menapaki jalan yang mulus ke masa depan yang menarik, penuh manfaat, dan dengan rasa percaya diri.

Itu sebabnya ribuan mahasiswa internasional memilih untuk belajar di UK setiap tahun, dan inilah alasan para lulusan kami termasuk di antara yang paling mudah mendapatkan pekerjaan di dunia; maju dengan lebih cepat – dan mendapatkan penghasilan yang lebih banyak – dibanding rekan seusianya yang mendapatkan pendidikan di tempat lain.

Faktanya, banyak sekali alasan yang kuat mengapa UK menjadi tempat yang terbaik untuk belajar. Berikut ini lima di antaranya.

1. Pendidikan terbaik yang mungkin tersedia

Setiap mahasiswa kami mendapatkan dukungan dan ruang yang mereka perlukan untuk menjadi imajinatif, ambisius, penuh rasa ingin tahu, dan berhasil – dengan pendidikan disiplin berkelas dunia yang dibangun di atas fondasi sejarah yang paling solid.

Karena kami bukan sekadar rumah untuk bahasa Inggris, kami juga tempat sejumlah universitas terbaik di dunia dan lembaga-lembaga kami selalu menduduki peringkat teratas dunia. Itu berkat gaya pengajaran UK yang unik, yang mendorong kemampuan berpikir kritis mahasiswa dan memperkenalkan mereka kepada berbagai teknologi baru, teori baru, dan berbagai pendapat yang luar biasa banyak.

Dan karena kami mempunyai satu dari tawaran pelajaran paling beragam di dunia, mahasiswa internasional akan mendapatkan manfaat dari standar pendidikan tanpa tanding, apa pun subjek yang mereka pilih untuk dipelajari.

2. Awal sempurna untuk karier kelas dunia

Lulusan kami termasuk yang paling mudah mendapatkan pekerjaan di dunia, dan bukan hal yang aneh jika ada yang menawarkan pekerjaan kepada mahasiswa, bahkan sebelum mereka menyelesaikan pendidikan.

Kami adalah pemimpin global dalam bidang bisnis, obat-obatan, riset, hukum, dan berbagai macam bidang populer lainnya, tetapi para pemberi kerja atau tempat kerja internasional menghormati lebih dari sekadar kualifikasi kami yang bergengsi. Mereka juga mengagumi kemampuan berbahasa Inggris para lulusan kami dan memuji kreativitas, pola pikir yang berfokus pada solusi, dan kemampuan kepemimpinan kelas satu mereka.

Dan karena universitas-universitas kami mempunyai hubungan yang kuat dengan segala macam industri – dari industri sains ke seni hingga manajemen, dan masih banyak lagi – para mahasiswa internasional akan mempunyai kesempatan untuk memperoleh pengalaman kehidupan nyata sambil belajar, menjalin hubungan profesional yang awet, dan mendapatkan keunggulan yang tidak dapat ditandingi oleh pesaing.

Jadi, apa pun subjek pilihan mereka, para mahasiswa akan mendapatkan keuntungan yang besar dan unik dengan berada di sini.

Baca lebih lanjut tentang mengapa gelar-gelar kami sangat dihargai oleh para akademisi dan tempat kerja atau pemberi kerja internasional.

3. Peluang untuk berkembang di negara yang aman dan mendukung

Para mahasiswa internasional akan merasa diterima dengan ramah di UK dan siap untuk menjalani waktu terbaik mereka di sini. Kami bangga menjadi masyarakat modern dan maju dengan bermacam-macam keyakinan di mana banyak bahasa digunakan dan orang-orang dari semua latar belakang disambut dengan tangan terbuka. Hidangan internasional dan aturan makan berdasarkan agama sepenuhnya tersedia di sini, dan setiap cara hidup dihormati.

Universitas-universitas kami juga menyediakan dukungan menyeluruh yang dimulai sebelum mahasiswa melakukan perjalanan ke UK, mengurus mereka setelah tiba, dan terus melakukannya sepanjang pendidikan mereka untuk meraih gelar. Tim-tim pastoral universitas sendiri selalu siap memberikan bantuan dan saran tentang apa pun, mulai dari urusan tempat tinggal, keuangan, dan visa hingga dukungan pendidikan dan emosional. Mereka juga hadir untuk membantu dalam masalah bahasa apa pun, dan dengan bahasa Inggris lisan atau tulisan.

Sejak berawalnya wabah Covid-19, universitas YUK telah mempertahankan mutu pendidikan tertinggi, dengan pengajaran daring dan langsung – dengan mematuhi panduan pemerintah yang memastikan kesehatan dan keselamatan selalu menjadi prioritas utama. Selain itu, universitas kami juga telah membuat berbagai layanan baru, termasuk bantuan dengan persyaratan karantina, penjemputan dari bandara, dan pengantaran makanan serta dukungan yang semakin baik seputar kesejahteraan mahasiswa. Jadi, bagaimanapun situasi kesehatan global di masa depan, Anda bisa yakin bahwa para mahasiswa akan diurus dengan baik di UK.

Anda akan semakin yakin berkat tingkat kejahatan yang rendah dan departemen kepolisian yang tepercaya di negara kami, juga dengan Layanan Kesehatan Nasional kami. Ini adalah salah satu dari sistem perawatan kesehatan yang paling maju di dunia, yang menyediakan perawatan menyeluruh, baik untuk kondisi mental maupun fisik. Dan karena Immigration Health Surcharge (Tambahan Biaya Kesehatan Imigrasi) disertakan pada permohonan visa pelajar, mahasiswa akan selalu dapat mengakses perawatan dan dukungan yang terjangkau jika mereka membutuhkannya.

4. Awal petualangan baru dan persahabatan abadi

Para mahasiswa internasional menjalin persahabatan baru dan langgeng di UK, dan mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati semua pengalaman yang disajikan oleh negara kami yang indah. Itu sebabnya UK adalah tempat yang tepat untuk menjadi versi diri mereka yang paling percaya diri dan paling menjanjikan.

Karena sejarah dan budaya kami yang kaya telah menginspirasi sejumlah pikiran terbaik dalam sejarah manusia (faktanya, 38 penerima Penghargaan Nobel dan satu dari empat pemimpin dunia telah mengasah diri dengan pendidikan mereka di sini) dan kami sangat bangga dengan kenyataan bahwa para mahasiswa kami dapat mengembangkan minat pribadi, akademik, dan profesional yang luas.

Tidak seperti di negara lain, kehidupan universitas di UK tidak terbatas di dalam ruang kelas atau ruang kuliah. Karyawisata, kunjungan, dan darmawisata rutin akan mempercepat pembelajaran para mahasiswa dengan menerapkannya pada situasi dunia nyata. Dan kehadiran komunitas universitas, klub, dan acara yang sangat banyak berarti bahwa mereka akan dapat mempraktikkan tradisi dari tempat asal, dan menggali berbagai minat baru.

Jadi, apa pun yang mereka pelajari atau kunjungi di UK – mulai dari pemandangan menawan lembah-lembah Welsh, Yorkshire, dan Dataran Tinggi Skotlandia, hingga kehidupan malam yang gemerlap di Glasgow, Cardiff, dan London – para mahasiswa akan menemukan sesuatu yang benar-benar memicu imajinasi mereka. Dan mereka akan melakukan semua ini sambil menjalin persahabatan yang akrab dengan sesama mahasiswa lagi dari seluruh dunia.

5. Peluang yang pasti untuk maju

Para mahasiswa internasional kini dapat memperoleh lebih banyak keuntungan dengan belajar di UK, berkat program Graduate Route kami yang baru.

Setiap mahasiswa internasional yang telah berhasil meraih gelar master atau magister di universitas UK dapat mengambil keuntungan dari pengalaman kerja dua tahun di negara kami. Dan bagi para mahasiswa yang meraih gelar PhD, jangkat waktunya ditambah menjadi tiga tahun.

Ini artinya, para mahasiswa internasional akan mendapatkan kesempatan emas untuk memperoleh pengalaman profesional yang akan meningkatkan keterampilan dan kemampuan mereka dengan cepat, mendapatkan kontak serta koneksi penting yang akan membuat tempat kerja mana pun terkesan, di belahan dunia mana pun.

 

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *