INI NAMA 26 PEMAIN PSMS MEDAN DI LIGA 2 MUSIM INI

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan berkekuatan 26 pemain saat melakoni kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Laga perdana tim asuhan Ansyari Lubis adalah melawan KS Tiga Naga pada Kamis (7/10).

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan Mamadou Hady Barry menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan Ayam Kinantan. Dengan gabungnya striker naturalisasi tersebut, Mulyadi juga menegaskan tidak ada penambahan pemain.

“Tidak bakal ada lagi penambahan pemain. Kita bawa 26 pemain dan Mamadou Hady Barry terakhir kami kontrak,” ujarnya baru-baru ini.

Rachmad Hidayat cs pun sudah menggelar latihan di Jakabaring mulai Selasa (5/10). Pelatih PSMS Ansyari Lubis menilai skuad sudah siap tanding pada laga perdana melawan KS Tiga Naga nanti.

“Setelah uji coba terakhir, kita lakukan beberapa evaluasi dan latihan termasuk finishing touch. Ini tantangan dan kita siap berkompetisi karena target awal lolos grup terlebih dahulu,” sebut Ansyari atau biasa disapa Uwak.

Pria yang akrab disapa Uwak ini pun berharap semua pemain PSMS harus menunjukkan performanya saat kompetisi.

“Kita punya taktik sendiri agar target pertama kita lolos grup bisa terealisasi,” katanya.

Skuad PSMS Medan di Liga 2 Indonesia 2021:

Kiper: 1-Herlian Arif Laksono, 20-Abdul Rohim, 33-Sendri Johansyah

Bek:, 4-Syaiful Ramadhan (c), 5-Afiful Huda, 88-M Harry Nasution, 6-Gusti Sandria, 55-Rizky Abdiansyah, 29-Joko Susilo, 94-Fisabilillah, 3-Wiganda Pradika

Tengah: 79-Hamdi Sula, 91-Yohanis Nabar, 92-Elina Soka, 44-I Gede Sukadana, 9-Yudhi Aditya, 23-Ichsan Pratama, 8-Sendi Abelia Tacchinardi, 18-Yoga Eka Hera, 99-Rachmad Hidayat

Depan: 97-Ilham Fathoni, 77-Ghozali Siregar, 10-Rizky Sena, 21-Nanang Asripin, 15-Fiwi Dwipan, Mamadou Hady Barry.(wol/aa/data3)
sumber: waspada

 

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *