TANGIS IBU ALFIN WARKOPI SAAT SANG ANAK DIHUJAT NETIZEN

Keberadaan Wakopi memparodikan grup komedi Warkop DKI tak mendapat sambutan baik dari Indro Warkop dan Lembaga Warkop DKI. 

Jakarta, CNN Indonesia — Masalah yang tengah dihadapi grup Warkopi dan Lembaga Warkop DKI beberapa waktu ke belakang rupanya sampai ke telinga keluarga dari anggota Warkopi.
Ibu dari Alfin, yang disebut mirip Indro Warkop menangis ketika tahu sang anak mendapat hujatan dari netizen. Hal tersebut dikisahkan langsung oleh Alfin.

“Saya dibilang anak tidak tahu etika. Sampai ibu saya menangis di rumah. Kalian mungkin enggak tahu ya,” kata Aflin, Kamis (30/9).

Alfin merasa tidak melakukan hal buruk sehingga harus menerima hujatan dari netizen. Di tengah upayanya menjalani hubungan baik dengan Warkop DKI, ia justru mendapat cap negatif.

“Dan saya pun tidak ada statement jelek atau bagaimanapun tentang Warkop DKI gitu. Kalau rasa takut sih pasti ada ya. Saya sempat down, adalah. Netizen bilang gimana gitu. Terutama tentang keluarga kita ya,” ujar Alfin.

Pria asal Garut Jawa Barat tersebut mengaku kaget dengan hal yang harus ia hadapi di industri hiburan. Sebelum tenar karena disebut mirip dengan komedian Indro Warkop, Alfin berprofesi sebagai pedagang
sumber: cnnindonesia

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *