SIDAK PEMANDIAN AIR PANAS, BUPATI KARO MINTA PENGUTIPAN DIHENTIKAN

Karo,TuntasOnline.com – Paska pengutipan memasuki kawasan pemandian air panas Desa Semangat Gunung Kecamatan Merdeka dan Desa Daulu Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo dan juga atas viralnya di medsos terkait pengutipan, membuat Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo dan Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu melakukan sidak ke Pos pengutipan Di Desa Daulu dan Desa Semangat Gunung, Sabtu (21/08) pukul 14.15.WIB.

Dalam sidak tersebut, Bupati Karo Meminta pengutipan memasuki kawasan pemandian air panas segera dihentikan, sebelum ada payung hukum yang jelas yang mengaturnya. Bila tetap pengutipan dilanjutkan itu dinamakan pungutan liar(pungli), jadi diminta kepada aparat penegak hukum(APH) segera menindaknya,”Ungkap Cory.

Turut mendampingi Bupati Karo, Waki Bupati Karo Theopilus Ginting, mewakil Polres Karo, Kadisparbud Munarta Ginting, Inpektorat, BPMD, Kabag Hukum,Camat Merdeka, Camat Berastagi serta Kabag Humas dan protokol Setdakab Karo F Leo Surbakti 

Sementara itu saat mendampingi Bupati Karo Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu mengatakan, Kita dari DPRD Karo sangat mengapreisiasi atas tindakan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati.

“Selanjutnya Kita mengharapkan pihak pemerintah daerah Kabupaten Karo membuat suatu regulasi yang bisa meningkatakan taraf kehidupan masyarakat Desa Semangat Gunung Duolu, Dan tentunya juga bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Karo,” Pungkas Davit Kristian Sitepu singkat(RT/TO)
sumber: tuntasonline

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Objek Wisata Karo, Informasi Untuk Kab. Karo, Taneh Karo Simalem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *