PRIA TEWAS DIDUGA BUNUH DIRI LOMPAT DARI LANTAI 2 MAL JAKBAR

Jakarta, CNN Indonesia — Seorang pria berinisial CS (57) diduga melakukan aksi¬†bunuh diri dengan melompat dari lantai 2 di sebuah mal di daerah Jakarta Barat, Kamis (19/8) sore.
Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo mengatakan pihaknya mendapat informasi soal peristiwa itu dari pihak pengelola mal dan langsung memeriksa ke lokasi.

“Setelah mendapat informasi, kami dari Polsek Kembangan ke TKP untuk melakukan cek TKP dan ditemukan mayat dan meninggal dunia dengan posisi sudah tertelungkup,” kata Ferdo saat dihubungi, Kamis (19/8).

Dari hasil olah TKP, kata Ferdo, dugaan sementara korban tewas karena bunuh diri. Dugaan ini dikuatkan dengan penemuan surat wasiat.

“Dugaannya bunuh diri karena ditemukan adanya surat wasiat yang dia buat untuk keluarganya,” ujarnya.

Diungkapkan Ferdo, surat wasiat itu berisi permintaan maaf korban kepada keluarganya serta keluhan soal sakit yang dideritanya.

Ferdo menyampaikan pihaknya juga bakal meminta keterangan dari pihak keluarga terkait temuan surat wasiat tersebut.

“(Isi surat wasiat) intinya dia permohonan maaf kepada keluarga, kedua mengeluh sakit,” ucap Ferdo.

Lebih lanjut, Ferdo menuturkan pihaknya akan memeriksa rekaman CCTV di lokasi kejadian untuk memastikan apakah benar peristiwa itu merupakan aksi bunuh diri.

“Kita bakal periksa CCTV untuk penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan bahwa ini benar bunuh diri,” tuturnya.(dis/ain)
sumber: cnnindonesia.com

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *