RESTUI PERNIKAHAN MANTAN ISTRI, GADING MARTEN DIDESAK BAWA GEMPI PERGI DARI INDONESIA USAI PAMER FOTO GISEL7

Fotokita.net – Aktor Gading Marten masih saja diminta rujuk dengan mantan istrinya, penyanyi cantik Gisella Anastasia atau Gisel. Namun, harapan itu sepertinya tak akan terwujud. Gading Marten malah merestui pernikahan Gisel dan Wijin, seandainya keduanya sudah siap membina rumah tangga baru. 

Gading Marten resmi bercerai dengan Gisel pada 23 Januari 2019. Sebelumnya, publik lebih dulu terkejut dengan keputusan penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu yang mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten di PN Jakarta Selatan pada 19 November 2018. 

Kita tentu sudah tahu, Gading Marten dan Gisel mengikat janji dalam sebuah tali pernikahan pada 15 November 2013. Respesi pernikahan mereka yang anggun digelar di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali.

Pada masa awal pernikahan, semuanya terasa indah dan semanis ubi cilembu. Gading Marten dan Gisel menjadi pasangan favorit netizen. Terlebih lagi, ketika keduanya dikaruniai seorang putri lucu nan menggemaskan, Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Gempi, sapaan akrab Gempita, tumbuh menjadi anak yang lucu dan pandai. Tingkahnya saat balita membuat siapa saja jatuh cinta di dunia maya. Itu sebabnya, ketika orangtua Gempi memutuskan bercerai, publik pun syok. 

Baca Juga: Gading Marten Pamer Foto Gisel Tanpa Warna, Netizen Geregetan Lihat Respons Kekasih Wijin: Hati Tak Bisa Bohong Sih

Meski bercerai, Gading Marten dan Gisel tetap kompak jika terkait dengan Gempi.

Keduanya memiliki komitmen untuk tetap menjadi orangtua yang utuh untuk buah hati mereka, Gempi, meski sudah tak lagi jadi suami istri.

Saat ini intensitas Gading bertemu dengan Gisel dikatakan lumayan sering, karena jika Gading ingin bertemu dengan Gempi maka tetap harus bertemu Gisel. Sebab, Gempi sampai sekarang memang tinggal bersama ibunya.

 

Saat liburan tiba, tak jarang Gading Marten dan Gisel juga masih menghabiskan waktu bersama sambil menemani Gempi. Bahkan, Gading Marten pun tak sungkan membagikan foto Gisel dan Gempi di akun Instagram milikinya yang khusus memamerkan karya fotografinya, @gadiiingmoto. 

Apabila kita telusuri, Gading Marten cukup sering mengunggah foto Gisel di akun Instagram. Uniknya lagi, putra aktor lawas Roy Marten ini selalu memamerkan foto Gisel dalam format hitam putih. 

Asal tahu saja, Gading Marten memang sudah menekuni hobi fotografi sejak masih bersama Gisel. Bahkan, kolektor snickers ini tak malu-malu menyebutkan uang yang dianggarkannya untuk membeli alat fotografi. 

Baca Juga: Pantas Sering Unggah Foto Gisel Sebagai Tanda Hubungan Langgeng, Ternyata Pundi-pundi Wijin Makin Menggunung Karena Ibunda Gempi

Foto Gisel karya Gading Marten dalam format hitam putih. Gading Marten didesak membawa Gempi pergi dari Indonesia. ( Instagram @gadiiingmoto)

Beberapa waktu lalu, ketika Gading Marten menunjukkan kebolehannya memotret Gisel dan Gempi, netizen malah menunjukkan respons yang mengejutkan. 

Gading Marten sengaja membuat video khusus yang memajang foto Gisel dan Gempi dalam format potret hitam putih. Video dengan ilustrasi musik itu memuat beragam gaya Gisel dan Gempi dalam foto. Tentu saja, unggahan foto Gisel menuai banyak komentar. 

Ada netizen yang ingin Gading Marten menjauhkan Gempi dari Gisel. Bukah hanya itu, dia mendesak Gading Marten untuk membawa pergi Gempi pergi dari Indonesia.

“Jaga gempi pak @gadiiingmoto please jauhkan gempi dari smua ini…bawa kabur dulu gempi kemana saja jangan di Indonesia dulu savegempi❤️❤️,” ujar @she.halim.

Maklum, ketika foto Gisel diunggah, skandal video asusila ibunda Gempi dengan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu mendadak muncul di publik. Nama Gisel pun sampai trending di media sosial.

Meski begitu, perasaan Gading Marten terhadap komitmen membesarkan Gempi bersama Gisel tak berubah. 

Baca Juga: Foto Gisel Dekap Kekasihnya Viral di Tengah Isu Panas, Wijin Bongkar Fakta Hubungan Asmaranya dengan Ibunda Gempi

 

Melihat kekompakan itu, banyak orang yang berharap agar Gisel dan Gading Marten bisa kembai rujuk seperti sebelumnya.

Namun hal itu sudah seperti hal yang mustahil sebab Gisel sendiri kini telah memiliki kekasih yaitu Wijin. Sejak bercerai, tak butuh waktu lama bagi Gisel untuk move on dan akhirnya berpacaran dengan Wijin.

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Gading Marten pun sudah merelakan jika kelak Gisel akan menikah dengan Wijin.

Raffi Ahmad sempat bertanya tentang kemungkinan jika suatu hari nanti Gisel menikah.

Apakah Gading bersedia hadir dan menyaksikan mantan istrinya bersanding dengan lelaki lain di pelaminan?

“Lo dateng gak kalau nanti Gisel… (nikah)?” tembak Raffi Ahmad tak menyelesaikan kata-katanya pada Gading Marten, dikutip dari video kanal Youtube Trans 7 official, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Buru-buru Hapus Unggahan Galau, Perasaan Wijin Pada Gisel Mendadak Berubah Hingga Bikin Boy William Syok

Foto Gisel karya Gading Marten dalam format hitam putih. Gading Marten didesak membawa Gempi pergi dari Indonesia. ( Instagram @gadiiingmoto)

“Dateng dong, kan harus nemenin Gempi,” ungkap Gading meski kalimat pertanyaan Raffi Ahmad nampak belum selesai.

Sambil bergurau, Suami Nagita Slavina ini sebenarnya hanya ingin menggoda Gading Marten saja.

“Kalau Gisel ulang tahun, gue bilang kalau gisel ulang tahun…,” timpal Raffi mengoreksi kalimatnya.

“Dateng dateng,” balas Gading dengan cepat tanpa ragu.

Meski nampak bercanda, Gading tak menafiki dirinya tetap mendoakan yang terbaik untuk hubungan Gisel dan Wijin.

“Ya saya sih sebagai temen ya..,” ucap Gading yang terpotong tawa seolah ingin menutupi kepedihan dalam hatinya.

Baca Juga: Berani Terima Ajakan Ngamar Hingga Jadi Tersangka, Michael Yukinobu Akhirnya Bicara Jujur Soal Sifat Asli Gisel 

“Kita tuh harus doain yang baik baik,” sambungnya menyampaikan.

“Ah sama lu klise jawabannya,” timpal Raffi Ahmad yang mengundang gelak tawa meski tetapi mengiris hati.

Setelah sempat dikabarkan putus karena isu rujuknya Gading dan Gisel, Wijin pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Gisel baik-baik saja.

Meski belum hendak merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, Wijin tetap mantap untuk meneruskan hubungannya dengan mantan istri Gading Marten ini.

Wijin juga tidak ingin ambil pusing dengan isu tak sedap yang terus beredar terkait hubungannya dengan Gisel.
sumber: fotokita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *