DUGEM DI KISARAN, LIMA ANGGOTA DPRD LABURA DIAMANKAN

Gardamedannews.com- KISARAN- Lima anggota DPRD Labuhan Batu Utara (Labura), Sabtu (7/8) dinihari diamankan Sat Narkoba Polres Asahan. Mereka tertangkap basah saat dugem di Hotel Antariksa Kisaran. Selain mereka, ada 17 warga yang ikut terjaring razia di hotel tersebut.

AKP Nasri Ginting Kasat Narkoba Polres Asahan, membenarkan adanya pengamanan terhadap 5 orang anggota dewan di Labuhanbatu Utara tersebut. “Ada 17 orang yang diamankan. Laporan dari anggota saya ada 5 orang anggota DPRD,” ujar Nasri saat di doorstop di depan kantor Sat Res Narkoba.

Dari ke-17 orang tersebut, 14 diantaranya positif Narkoba. “Setelah dilakukan tes urine, 14 diantaranya positif Narkoba,” jelasnya. Saat ditanya apakah ada barang bukti yang diamankan, ia mengaku tidak ada sebab telah di telan. “Barang bukti habis ditelan,” katanya.

17 orang tersebut sedang asik melakukan dugem di salah satu hotel di Kisaran, Kabupaten Asahan. “Dugemlah, apalagi orang joget-joget kok,” pungkasnya.

Ketua DPRD Labura H Indra Surya Bakti Simatupang bersama rombongan mendatangi Mapolres Asahan, Sabtu (7/8/) sore.

Sampai di Mapolres Asahan, Ketua DPRD Labura langsung melakukan sholat Ashar di Masjid Arif Al Azhim Polres Asahan. Usai sholat, H Indra yang dikonfirmasi wartawan tidak bersedia memberi keterangan. “Belum tahu apa-apa masih mau mengecek,” katanya ketika ditanya maksud kedatangannya ke Mapolres Asahan.

Rombongan Ketua DPRD Labura itu kemudian meninggalkan Mapolres Asahan dengan alasan hendak membeli masker. Berdasarkan keterangan salah seorang dari rombongan yang tak bersedia menyebutkan namanya, diketahui 5 oknum anggota DPRD Labura yang turut diamankan masing-masing berinisial Al Bor, ZS dan Fe, KP dan Su. Tim

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *