RESTU SEMBIRING TEWAS KORBAN TABRAK LARI, DIBAWA DENGAN MENGGUNAKAN BECAK BARANG

SUKADAME – Peristiwa kecelakaan lalu – lintas (laka lantas) terjadi pada Kamis (25/03/2021) sekitar Pukul 07:30 WIB, di Jalan Umum Kabanjahe – Merek tepatnya di depan Simpang Tambak Mbaru, kolam pancing Desa Suka Dame, Kecamatan Tiga Panah Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Dari kejadian itu, korban diketahui bernama Derama Restu Sembiring (42), pekerjaan sebagai petani warga Juma Tukke Desa Pegagan Hulu X, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Propinsi Sumatra Utara.

Derama tewas di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan kondisi mengenaskan.

Menurut informasi yang diperoleh, bahwa korban datang dari arah Kabanjahe menuju Merek dengan.mengendarai sepeda motor merek Honda Supra X BK 4890 FO.

Namun setibanya di TKP tanpa diketahui penyebabnya, korban bertabrakan dengan satu (1) unit mobil, sehingga meninggal dunia.

Setelah kejadian itu mobil yang menabrak korban langsung melarikan diri dan korban ditemukan terkapar di jalan.

Namun sangat disayangkan, kata warga, korban dibawa menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe dengan menggunakan becak motor dan ditutupi dengan daun pisang.

Melihat pemandangan itu warga sangat menyayangkannya, nyawa korban sepertinya tidak berharga.

“Apakah gak ada mobil ambulance atau pun mobil polisi,” kata seorang warga.

Informasi dari RSU Kabanjahe, korban mengalami luka lecet pada paha sebelah kanan patah, patah pergelangan sebelah kaki kiri, luka lecet pergelangan kaki kiri dan wajah, keluar darah dari telinga kiri, lecet di pinggang bagian kiri – kanan dan punggung kanan, lecet di lengan tangan kanan dan di kedua jari, benjol di bagian kepala kanan di atas.

Terkait laka lantas tersebut, Kasat Lantas Polres Tanah Karo Iptu Agus Ita Lestari Ginting, Kamis (25/03/2021) mengatakan, kasus laka ini sudah dalan penyelidikan.

fb Berita Karo Simalem

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo, Taneh Karo Simalem. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *