KEADILAN TIDAK PUNYA TEMPAT

“Pak Jokowi diperlakukan dengan tidak adil… kitalah yang harus mempersembahkan keadilan untuknya…”

Sejak menjadi Gubernur DKI, Jokowi telah diperlakukan dengan tidak adil. Rumah dinasnya dipasangi PENYADAP, seolah ia penjahat kelas kakap yang mencurigakan. Tahukah siapa yg memasangi penyadap? Sampai sekarang tidak ada yang tahu… semuanya tutup mulut… tidak berani membuka fakta!!!

Dunia politik sangat kejam bagi Jokowi, namun karena itulah dia maju terus hingga ke puncak tertinggi, untuk membuat gentar penjahat yang selalu mencoba menjegalnya. Penyadapan yang dilakukan orang gelap, adalah upaya untuk MENJEBAKNYA… agar ia segera lengser dari tahta Gubernur. Siapa sangka justru ia naik menjadi PRESIDEN….

Jokowi bukan kyai yang mulutnya fasih membaca Al fatihah… namun Tuhan selalu menjaganya dan mengabulkan doa2nya…. sebab dia tidak pernah menyakiti siapapun… dia biasa hidup susah sejak kecil tanpa keluh kesah… jatuh bangun merintis usaha furniturenya dengan modal sedikit hingga membangun jaringan pembeli dari luar negri. Dia adalah orang yang gigih yang tidak punya waktu untuk mencela apalagi menghina orang lain…

Ketika tawaran menjadi walikota diterimanya… yang ada dibenaknya hanya MENGUBAH NASIB RAKYAT kota SOLO…. hanya itu!
Lalu… semua keinginannya terwujud dengan terciptanya GERBANG CURHAT RAKYAT DI BALAIKOTA …

Dialah seorang pemimpin PIONEER yang menjadikan rakyat bak RAJA. Rakyat diberi tempat khusus curhat, sehingga demo bisa ditekan, kemarahan bisa diminimalkan… dan rakyat memiliki tempat protes hingga puas…

Balaikota Solo adalah balaikota pertama yang terbuka untuk umum. Ketika di Jakarta, Balaikota Jakarta pun diubah menjadi tempat umum…. semua orang boleh berkunjung…. boleh menangis mengadukan sakitnya… deritanya…. dan kesulitan hidupnya…
Tidak ada sekat dan pembantasan…. tidak ada PROTOKOLER dan diskriminasi…. semua boleh masuk meski bukan warga Jakarta….

Namun tekadnya membantu rakyat tak berjalan mulus… orang2 gelap selalu berusaha menjatuhkannya… Fitnah PKI, CINA MENYAMAR, KAFIR, ANTEK ASING, BAHKAN PENISTA ULAMA… telah menusuknya berkali-kali…. dan puncaknya ketika pilpres ke dua periode, tersebar VIDEO YANG MENGATAKAN JOKOWI ANTI ISLAM…. tersebar di WAG, IG, TWITTER dan YOUTUBE. Tuduhan anti azan, anti jilbab, anti pengajian, anti sholat gencar disuarakan…..

45,5% rakyat percaya fitnah, gosip dan HOAX yang disebarkan secara massive itu… namun 55,5% tidak percaya…. TUHAN menunjukkan kepada kita semua bahwa dunia belum terbalik… kebenaran masih berpihak kepada orang2 baik….

Keadilan memang tidak berpihak kepada Jokowi… dia PRESIDEN… pemimpin tertinggi negri ini… tetapi kejahatan kepadanya terus menerus menerpanya tanpa batasan…. kata2 keji terus menerus dilontarkan tanpa ETIKA… harga dirinya diinjak-injak, dilecehkan habis-habisan… negara bungkam menyaksikan itu… hanya ada beberapa yang dihukum, itupun hanya formalitas…. bukan atas tuduhan pelecehan kepada PRESIDEN melainkan kasus lain.

Bandingkan ketika Soeharto menjadi PRESIDEN… marwah presiden sangat dijaga dan dijunjung tinggi… lebih tinggi dari marwah ayah ibu kita…

Keadilan memang tidak punya tempat buat Jokowi… jangan pula heran, jika kami para pendukung loyalisnya yang akan terus menjadi penyeimbang atas ketidakadilan terhadapnya….

Selamat Ulang Tahun pak PRESIDEN…🎉
Semoga Allah senantiasa memenangkan hatimu dan menjagamu dari kejahatan orang-orang gelap yang selalu ingin menghancurkanmu….

💋
Dije

fb Wawan Darmawan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *