BREAKING NEWS! BAHAR KEMBALI DITAHAN, DOA RIZIEQ TERNYATA TIDAK MUJARAB SUDARA!

Ibrahima – Sedih sekali rasanya, melihat wajah baret merah bintang dalam foto berikut ini yang serasa seperti sedang menahan haru saat sedang di bebaskan

Tapi Boong! Hahaha.

Tidak cuma 1 laskar yang hadir, 7 juta umat laskar menjemput sang Bahar di lapas. 7 Juta umat laskar bergerombol, desak-desakan, berebut selfie, berebut memeluk, berebut jabat tangan hingga berebut 1 helai rambut bewarna kuning itu.

Semua yang hadir itu jumlahnya ada 7 juta umat. Umat PA 212 karena memang segitu toh klaimnya? 7 juta umat. Jadi jangan pernah diragukan lagi, bahkan duniapun terguncang dengan klaim lebay itu, jadi biarkan mereka dengan halusinasinya, biarkan para laskar yang jumlahnya ratusan itu disebut jutaan. Karena apa? Karena seharusnya kita berterimakasih kepada mereka.

Lho kok harus terimakasih? Ya, saya selaku penulis benar-benar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap 7 juta laskar yang hadir menjemput Bahar, rasa terimakasih ini diucapkan dari lubuk hati terdalam sedalam palung mariana.

Karena apa?

Karena berkat para laskar itu, Bahar kembali di tahan oleh Kepolisian

Habib Bahar bin Smith kembali dijebloskan ke penjara. Ia diamankan kembali pada Selasa (19/5) dini hari di pesantrennya, Pondok Pesantren Tajul Alawin, Kampung Poktua, Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Kadivpas Kemenkumham Jabar, Abdul Aris, membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan Habib Bahar ditahan kembali di Lapas Gunung Sindur.

Bahar kembali ditahan dan dikembalikan ke Lapas Gunung Sindur karena program asimilasinya dicabut dia terbukti melanggar ketentuan asimilasi.

Pelanggaran itu bukan dilakukan hanya karena 7 juta laskar menjemputnya saat bebas, tapi dalam perjalanannya menghirup udara bebas berkat program asimilasi, Habib Bahar mengadakan ceramah di hadapan para jemaahnya. Dari rekaman video yang diperoleh, jemaah yang datang tidak menghiraukan protokol pencegahan virus corona, terutama physical distancing.

Padahal Kepolisian sudah meminta Bahar menahan diri dan tidak mengumpulkan massa di tengah pandemi corona. Mereka sudah mengingatkan Bahar agar tidak membuat kegiatan yang mengundang massa di pondok pesantrennya. Selain itu, Bahar juga diminta untuk mengimbau para jemaahnya agar turut membantu pencegahan Covid-19. Namun ternyata apa? Bahar masih terlalu pongah bak raja singa yang tak bisa ditahan.

Akhirnya, karena terbukt melanggar, Bahar kembali ditangkap sekitar pukul 03.30 WIB, Selasa (19/2).

1262479535230107648

Sebagai pengingat, status Habib Bahar belum bebas murni. Adapun dalam kasusnya, Habib Bahar divonis 3 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung.

Habib Bahar terbukti menganiaya 2 remaja di pondok pesantren miliknya di Bogor. Ia seharusnya bebas murni pada Desember 2021. Tapi karena ada Corona dan Pemerintah mengeluarkan program asimilasi untuk menyelamatkan banyak nyawa, para Napi diberikan keringan hukuman, masa tahanan mereka dikurangi dan sudah banyak yang dibebaskan.

Sebelumnya, Bahar tidak pernah berterimakasih terhadap program asimilasi itu, justru dia mengklaim atas doa Habib Rizieqlah dia dapat bebas. Ternyata Tuhan berkat lain, klaim asal-asalan dari mulut Bahar itu seketika langsung disambar Tuhan YME untuk kembali menjebloskan dirinya ke penjara.

Doa Rizieq sama sekali tidak mujarab, ya gimana mau mujarab? Mendoakan diri sendiri saja untuk pulang ke tanah air tidak bisa, bagaimana ceritanya dia bisa mendoakan orang lain? Jadi semua memang hanya pepesanan kosong untuk bualan semata. Makanya Tuhan langsung turun tangan

Bahar yang kemarin tak memenuhi janjinya untuk membusuk dipenjara sekarang dipaksa Tuhan untuk menuntaskan hukumannya. Konon klaimnya Bahar betah dipenjara dan mau bebas murni, tapi ternyata toh tidak, dia gatel di penjara dan ingin bebas dan akhirnya memakai program asimiliasi itu. Sekarang ke jeblos lagi karena dirinya melanggar, kalau dia manusia normal harusnya tau malu atas fakta ini. Ya tapi moralitas memang sudah hilang dari dirinya. Tapi kita tidak peduli, biarkan saja. yang penting dia dipenjara haha. Begitulah kura-kura
sumber: seword

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *