PUSAT BERI SANTUNAN TENAGA MEDIS 300 JUTA, Di NAJWA ANIS SUNAT JADI 242 JUTA, 58 J ILANG

Najwa Shihab harus cuti dulu dari acaranya di Mata Najwa karena terus menggelar panggung pengibulan buat Anies Baswedan, Gubernur DKI yang dijuluki ‘Goodbener’ itu aslinya Terbodoh dan Pembohong se-Indonesia dan sejagat.

Tapi sangat disesalkan Najwa memberi kembali panggung pembohongan dan si presenter yang cerdas ini ikut mengiayakan serta turut memviralkan pengibulan Anies. Najwa tetap menutup mati dan malah hanya memberi tempat buat ABas alias Anies Baswedan menampilkan klaim palsu yang menjijikkan. Gubernur paling absurd dan diklaim Gubernur Keren itu sebenarnya paling kere!

Kere karena sudah secara telak dibongkar oleh si Ibu Sri Mulyani kalau si Anies tak punya uang untuk penyediaan bansos buat warganya. Sudah tiga menteri yang menempelak si Anies tapi dia terus kebal muka dan tebal lidah untuk mengklim segala bantuan dari Pusat itu untuk didompleng sebagai programnya. Sudah begitu masih disunat pula!

Jadi di acaranya si Najwa, Anies kembali menggelar panggung pembohongan berjamaah. Lewat tayangan di Trans7, Anies berkoar seolah peduli. Celakanya portal radikal bersama buzzer ngehek paling tolol sedunia yaitu si Piyuuu ikut memviralkan di akunnya.

Barakallah… @aniesbaswedan: Nakes Meninggal, Santunan Rp 242 Juta dan Semua Anak dapat Beasiswa sampai Selesai Kuliah

Penulis akan membongkar dan membeberkan seabrek bukti bahwa Anies sendiri tak bisa dipercaya untuk mengeluarkan dari kas Pemprov untuk uang santunan itu.

Pertama, untuk hal sepele, janji memberi uang bantuan sebesar Rp 1 juta saja si Anies mangkir. Maksudnya, untuk urusan hal sepele saja dia ingkar janji apalagi uang santunan yang ratusan juta rupiah tersebut.

Kedua, urusan bansos DKI juga sudah dibongkar oleh si Bu Sri Mulyani kalau si Anies tak punya uang. Bahkan Anies sendiri melempar ke Pusat untuk urusan bantuan ke warganya sendiri. Samapi pak Juliari sebagai Mensos ikut berperan dan kerja keras untuk mengambil alih tugas si Gubernur ngawur tersebut!

Ketiga, fakta ini akan membongkar semua tipu-tipu si Anies. Pusat sudah menyediakan anggaran untuk para petugas medis termasuk bulanan dan sampai santunannya. Jadi daerah tinggal menyalurkan.

Jadi Pemerintah sudha mengalokasikan anggaran yang akan diperuntukkan sebagai insentif bagi tenaga medis sebesar Rp5,9 triliun. Rinciannya, tenaga medis pemerintah pusat akan mendapat Rp1,3 triliun sementara sisanya Rp4,6 triliun diberikan untuk tenaga medis pemerintah daerah.

Lalu, dokter spesialis akan mendapatkan Rp15 juta setiap bulannya, dokter umum Rp10 juta per bulan, perawat 7,5 juta/bulan, dan tenaga kesehatan lainnya Rp5 juta/bulan.

Nah, untuk santunan kematian kepada keluarga tenaga medis diberikan sebesar Rp300 juta. Pemerintah juga menjamin adanya santunan kematian tenaga medis sebesar Rp300 miliar, dengan estimasi pemberian santunan sebesar Rp300 juta/orang.

Luar biasa kan perhatian Pemerintah Pusat. Jadi uang santunan yang diberikan Anies itu sebenarnya berasal dari Pusat. Lalu sudah nebeng santunan dari Pusat tapi malah dengan tega disunat atau didiskon, dari sebesar Rp 300 juta hanya tinggal Rp 242 juta. Jadi sebesar 58 juta hilang cuy.

Luar biasa benar si Anies yang turut memberi pengibulan yang masif di DKI. Sampai presenter yang katanya cerdas itu hanya bisa mengangguk antara kagum dan percaya. Padahal kayak Najwa nggak tahu saja sejarah dan jejak digital pengibulan si Anies kayak apa.

Sebenarnya penulis masih berharap, Najwa sebagai presenter yang cerdas dapat mengkritisi kebijakan Anies. Tapi nyatanya yang dikritisi Najwa malah Pemerintah Pusat. Padahal banyak keganjilan dan kejanggalan yang sudah terjadi di DKI Jakarta.

Tapi apa boleh buat, Najwa tak peduli dengan segala pembohongan yang dilakukan Anies baik secara publik maupun di depan influencer macam DC, pendeta penjilat Anies si Gilbert Lumoindong plus Ustad Aagym. Komplit, dari presenter yang mengklaim smart people ikut jadi korban kebohongan Anies dan sampai sekarang si Deddy C tetap tenang-tenang saja.

Najwa kini berada di barisan buzzer Gubernur Anies untuk jadi presiden ke -2024 dalam alam mimpi mereka. Luar biasa, pembohongan masif yang masih diberi panggung oleh Najwa. Kapan tobatmu? Saya sudah lama nggak nonton acaranya najwa semenjak dia terang-terangan memberi panggung sama Anies. Bye najwa!

Begitulah kura-kura SewoRD!

sumber: seword
fb Bus Sinabung Jaya
wa Sinabung Jaya grup
www.sinabungjaya.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *