INDONESIA HARUS MALU !

Seorang pejabat Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) berpendapat bahwa #PASAL_PENISTAAN_AGAMA dalam KUHP , adalah alat untuk menekan dari mayoritas ke minoritas !

Pasal Penistaan agama ini sudah sangat banyak menelan korban,tapi rata rata korban nya adalah kaum Minoritas ,termasuk putra terbaik Indonesia yakni Basuki Tjahaja Purnama.

Demikian maraknya penghinaan terhadap simbol-simbol agama Kristen yang kita bisa temukan dengan mudah di Medsos, bahkan tidak pernah di bawa ke ranah persidangan pengadilan umum.

Bahkan ketika Abdul Somad melakukan penghinaan besar terhadap SALIB nya umat Kristen, tidak pernah di Proses hukum sampai detik ini, padahal seingat saya,sudah ada yang melakukan pelaporan kasus tersebut ke pihak kepolisian negara ini !

Pernyataan pejabat PBB tersebut,pada akhirnya membuka cakrawala pemikiran kita, agar pasal tersebut di wacanakan saja untuk UJI MATERI di Mahkamah Konstitusi jika memang benar bahwa pasal tersebut digunakan untuk menekan kaum Minoritas di negara ini !

Hal ini mungkin akan kita bahas bersama dengan lawyer Presidium Rakyat Menggugat yang telah pernah sukses mengadukan UU MD3 ke Mahkamah Konstitusi !

Semoga postingan ini menjadi titik awal bahan pemikiran untuk Lawyer PRM ,yakni bung Arthur Yudi Wardana, Rinto Wardana , Kanti W. Janis Rolas dkk, juga sang komandan PRM Daniel Tirtayasa, mbak Puji Andriyani, Ocha Azalea Sebayang , Lenny Purba , Ncy Angela Hendriks Ade Sarah Prinasari Sonpur , Sedulur Rikho , dkk, tentunya termasuk saya sendiri !

Selamat pagi Indonesia
Ayo #PRM_BERGERAK !!!!!

Telah Karo-Karo Purba & fb

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *