KESAKSIAN ANGGOTA DPRD SUMUT AULIA AGSA YANG SEMBUH DARI VIRUS CORONA DAN AKTIVITASNYA SELAMA 20 HARI DIISOLASI

Medanbisnisdaily.com-Medan. Anggota DPRD Provinsi Sumut, Muhammad Aulia Riski Agsa telah dinyatakan sembuh dari virus covid-19 dan diperbolehkan pulang dari RSUP H Adam Malik. Politikus Partai Gerindra itu mengungkapkan secara keseluruhan proses dirinya selama diisolasi di rumah sakit milik Kementerian Kesehatan RI mencapai 20 hari. Selama hampir satu bulan diisolasi, Aulia mengaku kerap dihampiri rasa bosan dan jenuh.

“Banyak yang bertanya, bagaimana mengantisipasi stres, bagaimana ketika orang mendapat penyakit berat seperti covid-19 akan stres,” kata Aulia Rabu (8/4/2020).

“Saya di sini menyampaikan bahwasanya semakin stres maka imuntas akan turun, maka dari itu ketika dinyatakan positif covid19, saya lebih banyak melakukan ibadah, perbanyak salat, perbanyak baca Alquran dan juga sering video call dengan keluarga saya karena keluarga yang akan menguatkan dan memberikan dukungan kepada kita,” ungkapnya.

Alumnus Universitas Trisakti itu diperbolehkan pulang setelah hasil swab keduanya dinyatakan negatif covid-19.

“Alhamdulillah sudah dinyatakan sembuh dari penyakit corona atau covid-19. Hasil swab kedua dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang. Alhamdulillah sudah sembuh. Tapi masih menjalani karantina selama 14 hari di rumah, karena kata dokter, antibodi saya berbeda dengan orang yang sudah lama sembuh,” urainya.

Selama dirawat atau diisolasi di RSUP H Adam Malik, Aulia mengaku diperlakukan dengan sangat baik oleh doker dan petugas medis.

“Alhamdulillah, untuk perawatan di sana (RSUP H Adam Malik). Di sana diberikan makanan enak, diberikan puding, susu, jamu dan sebagainya. Pelayanan di RS Adam Malik sangat memuaskan menurut saya dan juga berpesan kepada tenaga medis, semua yang bekerja di rumah sakit saya ucapkan terima kasih, kalian adalah pahlawan Indonesia,” jelasnya.
sumber: medanbisnisdaily
fb Bus Sinabung Jaya
wa Sinabung Jaya grup

This entry was posted in Berita, Informasi Kesehatan. Bookmark the permalink.

1 Response to KESAKSIAN ANGGOTA DPRD SUMUT AULIA AGSA YANG SEMBUH DARI VIRUS CORONA DAN AKTIVITASNYA SELAMA 20 HARI DIISOLASI

  1. Pingback: dumps with pin 101 shop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *