OH TUHAN

‘Oh Tuhan.. Ringankanlah Beban Kami. Jangan Biarkan Kami Sendirian Sebab Kami Butuh Pertolongan-Mu’

“Desember 2019 adalah hari dimana palung penderitaanku menjadi lebih dalam. Dokter yang mengobatiku di Malaysia perlihatkan hasil CT-Scan bahwa Sel Kanker telah menjalar ke Tulang, Getah bening, serta Paru-paruku…

Tulang di dadaku sakit sekali, tangan pun tak lagi mampu ku gerakkan. Namun satu yang paling membuatku menderita : kesusahanku berimbas pada Triatna, adikku satu-satunya.

Semenjak orangtua kami meninggal, hanya ia yang kumiliki. Oh Tuhan… ringankanlah beban kami, jangan biarkan kami sendirian sebab kami butuh pertolongan-Mu,” – Cherly.

———-
Nasib buruk menghampiri Cherly (33 th) saat dirinya divonis Kanker Payudara Stadium Akhir pada 2016 silam. Kian hari ia tak mampu menggerakan tangan dan merasakan sakit pada tulang dada akibat Sel Kanker yang telah menjalar ke paru-paru serta getah beningnya.
.
Beruntung ditengah penderitaannya, sang adik (Triatna) setia mendampinginya untuk jalani 12x pengobatan kemoterapi serta 10x terapi radiasi di Malaysia. Kedua yatim piatu ini bahu-membahu mengumpulkan biaya pengobatan melalui pekerjaannya sebagai terapis kecantikan.
.
4 tahun berlalu dan Cherly masih harus menjalani rangkaian Biopsi, Kemoterapi, serta Radiasi hingga 3 tahun kedepan! Setiap 3 bulan, Cheryl beserta sang Adik harus menyiapkan dana hingga ratusan juta untuk mencegah sel Kanker mengganas dan serang organ lainnya.
.
#OrangBaik, Cheryl butuh pertolonganmu untuk melawan Kanker Payudaranya! Dengan rupiah yang kamu donasikan, bisa menjadi kesembuhan baginya dan kembali mendampingi adik tercinta. Yuk jadi pahlawan kanker dengan donasi ke https://kitabisa.com/campaign/bantucher

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *