KIAT SUKSES MENGUBAH BENCANA MENJADI PELUANG

Salam Super Sobat Sukses……!!

Kali ini saya akan berbagi tips n trik rahasia sukses bagaimana mengubah bencana menjadi peluang dan kesempatan. Bagi sebagian besar orang mungkin wabah corona ini dianggap sebagai sebuah musibah tapi tidak dengan saya. Bagi saya ini adalah sebuah peluang dan kesempatan emas untuk meraih masa depan. Inilah yang saya lakukan :

1. Saat di Depok diumumkan 2 warganya terjangkit corona maka saya segera bikin konpers “Jakarta dalam situasi genting”. Yang penting saya bisa masuk tipi dan menebar ketakutan dulu ga peduli Depok itu bukan wilayah DKI.

2. Saya tambahin lagi bahwa virus ini bisa menginfeksi 6000 orang. Lumayan. Saya makin masup tipi dan orang makin takut lagi.

3. Saya serukan Lockdown. Selain masup tipi lagi ini juga adalah peluang emas. Ada dana 12 trilyun yang bisa diminta. Lumayan kan lem aibon yang dulu 82 milyar bisa ditambah lagi buat beli lem tikus 200 milyar hehe…. Lagipula jika lockdown sukses saya bakal dapat nama. Lockdown gagal tinggal salahin pemerintah pusat. Jika chaos malah mungkin saya bisa jadi Pleciden. Gurih tenaan…..

4. Saya bikin efek kejut jilid I. Pangkas rute dan kurangi operasional MRT. Orang berjubel antri berdesakan. Lumayan target 6000 penderita bisa diraih lebih cepat.

5. Masih kurang, saya bikin lagi efek kejut jilid II. Antrian berjubel sembako. Semoga target 6000 bisa segera tercapai.

6. Saatnya efek kejut jilid III. Korban tewas corona DKI yang hanya 74 saya mark up jadi 283 orang seperti lem aibon 82 milyar. Lumayan masup tipi lagi dan rakyat makin panik lagi.

7. Saya gunakan buzzer dan media online. Duit rakyat milyaran siap digelontorkan biar anggaran terserap dan tim hore senang dapat bagian. Pokoknya judul harus seragam : ” Suara gue bergetar….” hahaha…indahnya dunia.

8. Ngapain juga tuh Jateng? APBD 28,3 trilyun kok anggaran penanganan corona sampe 1,4 trilyun. Kesenengan rakyatnya tuh. Gue dong APBD terbesar seIndonesia 87,9 trilyun tapi anggaran corona paling irit 130 milyar saja. Duit gedenya bisa buat proyek modal nyapres 2024. Lumayaaaan…..

9. Oh ya, pendukung gue harus tolak wacana darurat sipil ya. Kalo darurat sipil maka gue yang suka membangkang ini bisa dipecat pemerintah pusat dan kendali di tangan Presiden. Gue juga ga bakalan bisa mainin angggaran seperti lem aibon 82 milyar lagi karena keuangan diurusin menteri.

10. Pokoknya yang penting masup tipi terus, konpers terus, ngebacot terus, ngeles terus, pencitraan teruuus. Ini pulitik tong. Harus cerdas n banyak akal kalo perlu licik. Gue gitu looh. Sekota aja gue tenggelemin kok apalagi elu……

Salam waras …✊✊✊

fb Nora Lanking Indriaswara

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *