PIMPINAN SEKALIGUS PENDIRI KARO News MEDIA CITIZEN JOURNALISME ,MEMINTA MAAF KEPADA SELURUH MASYARAKAT PEMBACA SETIA TERKAIT POSTINGAN SALAH SATU ADMIN TENTANG LYODRA YANG DINILAI SANGAT TIDAK PANTAS DIPUBLIKASIKAN

Saya Selaku Pimpinan dan Pendiri KARO News Media online Citizen Journalisme terbesar di Tanah Karo dengan Kerendahan hati meminta Maaf yang sebesar-besarnya Kepada Seluruh Pembaca setia Kami terkait Postingan Salah Satu Admin Kita Tentang LYODRA pada Jumat 06/03/2020 lalu.

Postingan Salah satu Admin KARO News pada Jumat Lalu menuliskan Tentang Lyodra yang Meminta Bayaran 25 Juta dan Menolak Tawaran 10Juta. Saya Selaku Pimpinan dan Pendiri KARO News merasa Malu dan marah membaca Postingan salah satu Admin Kita tersebut. Dari Awal LYODRA Bertanding Di Indonesian Idol KARO News selalu mendukung penuh dengan Tulisan-tulisan yang mengajak Masyarakat Untuk Ramai-ramai Memberikan Vote Ke Lyodra Br Ginting.
Seluruh Admin Juga sudah kita Intruksikan Agar selalu membuat Postingan Ajakan Kepada Masyarakat Untuk Memenangkan Lyodra Jadi Juara.
Saya sungguh sangat menyesalkan Tindakan Salah satu Oknum Admin KARO News yang melalui Tulisan di Postingannya membuat Terjadi Kegaduhan Antar Masyarakat Pembaca Setia KARO News.

Setelah Saya telusuri dan melakukan introgasi langsung ke Oknum Admin tersebut kenapa dia membuat postingan seperti itu, berdasarkan pengakuan dari Admin Kita ini dia terbawa suasana Saat membaca postingan Salah satu Penggiat jurnalis di Media sosial tentang Lyodra yang manajemenya meminta 25 juta Ditawarkan 10juta namun ditolak Untuk bisa Hadir Pada Acara Hari Jadi Kabupaten Karo Sabtu kemarin.
Masih dari Penjelasan Oknum Admin Kita ini bahwa dia sempat kecewa dengan Lyodra setelah membaca postingan Yang ditulis oleh salah satu Penggiat Jurnalisme di akun media sosial miliknya(ScreenShoot terlampir) , didalam otaknya saat itu yang terlintas hanya kenapa Lyodra tega mematok harga , padahal Masyarakat Karo memberikan dukungan secara Penuh Kepadanya. Seharusnya Lyodra saat diundang datang menghibur Masyarakat Tidak Minta Bayaran anggap saja Ucapan Syukur sekaligus merayakan kemenangannya Sebagai Jura Indonesian Idol bersama para Pendukung Militan yang ada di Kabupaten Karo,Karena Saat itu Lyodra diluar Kabupaten Karo sudah menghibur para pendukungnya.
Begitulah penjeasan admin tersebut sehingga tanpa pikir panjang Pada hari jumat Kemarin Oknum Admin ini langsung menuliskan Postingan tentang Lyodra Di Berita KARO News Yang masih dibawah Naungan KARO News , terjadi Pro dan Kontra diantara Masyarakat Pembaca KARO News,Dalam waktu sekejap Postingan yang disadur ulang dari Sumber postingan Penggiat Jurnalisme tersebut Viral.
Saya Selaku Pimpinan KARO News Media Citizen cukup terkejut dan kaget saat salah satu Sahabat Seniman Karo menelpon dan memberitahukan Postingan tersebut Kepada Saya agar segera ditinjau(Kebetulan saat itu saya sedang Offline), dalam waktu singkat dan cepat postingan tersebut langsung saya cek , membacanya saja sudah sangat Memalukn sehingga saat itu juga langsung kita Hapus dan admin tersebut Kita Skors sementara untuk batas waktu yang tidak ditentukan.
Tulisan Oknum Admin kita ini sangat mencederai dukungan tulus yang diberikan Masyarakat tanpa memikirkan Balasan balik dalam bentuk apapun, memang kita akui biaya vote melalui sms dan tokopedia yang dikeluarkan Masyarakt cukup besar, namun harus kita ingat bahwa prestasi yang telah dicapai Lyodra membawa nama Karo semakin dikenal di kancah nasional tidak bisa dinilai dengan uang.

Pendapat saya Pribadi Bahwa bayaran 25juta terlalu sangat rendah diberikan kepada Artis sekelas Lyodra malah ditawar jadi 10 juta, seharusnya Pemkab Karo Yang di Pimpin Bupati Terkelin Brahmana dan Wakilnya Cory sebayang sangat pantas memberikan Bonus 100juta atau lebih sebagai penghargaan kepada Lyodra agar kedepanya bibit-bibit generasi muda Karo lainya Berlomba membuat prestasi yang mengahurmkan nama Karo. Namun sangat disayangkan Pemkab Karo Dibawah Pimpinan Terkelin Brahmana-Cory Sebayang bonus atau sekedar Penghargaan Kepada Orang-orang Yang Ber prestasi bisa dibilang sangat kurang mendukung.
Atlet Karo yang berprestasi Saja Banyak Yang gagal berangkat bertanding membawa Nama Karo Akibat Dana yang tidak ada… atau dana tidak disediakan kita kurang tau.
Kita Yang susah payah mendukung Lyodra sampai ke puncak sebagai Juara jangan pula kita menjatuhkannya,sebagai Kalak Karo kita patut Bangga dengan prestasinya yang ikut membawa Harum Nama Karo di Kancah nasional.
Lyodra bisa jadi juara Karena Kualitas Bakatnya di akui dan dipuji oleh Juri serta Masyarakat Indonesia, tapi diakui atau tidak kekuatan Dan kekompakan Masyarakat Karo Yang Bersatu memberikan dukungan Vote melaui SMS dan TOPED Pada saat itu pengaruhnya sangat Besar.

Jujur saja Indonesian Idol Kali ini LYODRA Br GINTING Berhasil dan sukses besar mempersatukan Masyarakat Karo, Masyarakat Karo yang tinggal di Desa-desa Kabupaten Karo maupun yang diluar Kabupaten Karo serentak bergandengan tangan Menyatukan Kekuatan mendukung Lyodra Melalui Vote Semaksimal mungkin.

Lyodra berhasil Mempersatukan Dua kelompok Masyarakat Karo yang Selalu Berdebat Panas Dan Bertantangan Di Media Sosial dalam Berdiskusi Membahas serta Mencari Jati Diri Yaitu Pro KBB(Karo Bukan Batak) dan yang Kontra KBB(Karo Bagian Batak), Kedua Kelompok ini Jika Di Ibaratkan Perguruan Silat kekuatan yang dimilik Baik dari segi Jumlah pasukan, Persenjataan Maupun Teknik dan Jurus tempur hampir sama kuatnya, Namun Kedua kelompok ini ikut bersatu bergandengan tangan bersama Masyarakat lainya Dengan satu Tujuan utama yaitu memberikan Dukungan Kepada Lyodra Nande Ginting Yang sedang berjuang mengharumkan Nama Kalak Karo.

Sekali lagi saya Selaku Pimpinan Dan Pendiri KARO News mewakili seluruh Team yang ada meminta maaf sebesar-besarnya Kepada Seluruh Masyarakat Pembaca Setia Kami atas kegaduhan yang dibuat oleh salah satu Admin Yang ada dibawah Pimpinan saya, untuk kedepanya KARO News akan lebih teliti menyeleksi admin dan akan berusaha berbenah agar lebih baik lagi.

Mejuah-juah men Banta Kerina….

Hormat Saya

PENDIRI KARO NEWS

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *