TANGGUNG JAWAB JABATAN !!!

Pernahkah anda lihat video yang orang di pukuli pakai kayu panjang dalam kejadian pengamanan polisi, dan lalu meninggal?

Kisah yang terjadi di Papua itu, kini berujung hukuman terhadap polisi yang sebagai alat negara TIDAK MAMPU MENGAMANKAN ORANG YANG WAJIB DILINDUNGI !

Pernahkah anda lihat video sekelompok orang berteriak-teriak untuk mengusir Romesko Purba dari Pulau Karimun???

Disitu juga terlihat ada petugas polisi, yang tidak melakukan tindakan apapun terhadap massa yang terlihat bringas dan pemarah.

Kemarin saya posting sekelompok polisi yang diam membisu laksana patung, di Kauman Yogyakarta ketika melihat bendera khilafah dikibarkan sekelompok orang beserta spanduk provokasi….
Semua warganet kecewa melihat PEMBIARAN yang dilakukan oleh oknum kepolisian DIY itu !

Di Jakarta, baru baru ini sekelompok orang berorasi agar menurunkan Jokowi dan Ahok, padahal tema demonstrasi nya adalah ANTI KORUPSI….
Bagaimana mungkin orang anti korupsi di suruh turun…..???
Tapi polisi membiarkan para orator kadrun itu berkata sesukanya dan sekehendaknya seolah-olah HUKUM tidak mempan terhadap mereka……

Saatnya PROMOTER bukan hanya sekedar MOTTO !

Mungkin perlu juga kita lihat video seorang oknum polisi (polantas) yang sedang menggali makam sambil berkata, wahai sahabatku para polisi se Indonesia,di dalam lubang inilah tempat terakhir kita (sambil menunjuk lubang kuburan) , sambil berkata JANGAN SAKITI HATI RAKYAT,JANGAN KASUSKAN RAKYAT dan seterusnya ….

fb Telah Karo-Karo Purba

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *