GUBERNUR SUMUT LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA SUMUT

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi melantik tiga orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut).

Ketiga pejabat tersebut dilantik di Ruang Melati Lantai 9 Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (28/2), seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Heru Rahmad Kurnia.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik itu merupakan hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Sumut.

Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengatakan, pelantikan ini adalah pelantikan pertama yang dilakukan berdasarkan hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sesuai dengan amanat UU Nomor 5/2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepada pejabat yang dilantik, Gubsu Tengku Erry Nuradi mengharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan publik dan juga sebagai agen perubahan.

Ketiga pejabat yang dilantik tersebut, H Agus Tripriyono mengisi jabatan sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, H Irman mengisi jabatan sebagai Kepala Bappeda Provinsi Sumut dan Henry MSi mengisi jabatan sebagai Kepala Inspektorat Pemprov Sumut.
sumber: elshinta

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *