IBADAH MALAM NATAL 2016 DI BERASTAGI BERLANGSUNG DAMAI

KARODAILY, BERASTAGI – Umat Kristiani di Berastagi mengikuti misa malam Natal di beberapa Gereja yang ada di kota ini, Sabtu (24/12/2016). Hujan yang rintik yang mengirimi malam tidak menghalangi umat menjalankan ibadah malam Natal 2016.

Sebagaimana terlihat di Gereja GBKP Runggun Kota Berastagi, jemaat datang dan mengikuti khidmatnya ibadah Natal dibawah penghotbah Pdt Merdiansah Ginting. Begitupun halnya dengan misa Natal di Gereja Katholik St Fransiskus Asisi, jalan Djamin Ginting Kampung Tempel Berastagi. Ibadah di gereja ini juga berlangsung sahdu.

Sementara, dalam ibadah malam Natal ini, pengamanan juga tampak sangat melekat. Personil polisi dan TNI bahu membahu menjaga kenyamanan pelaksanaan ibadah. Begitu juga di luar areal gereja, petugas kepolisian dari Unit Lantas Polsekta Berastagi.

“Kita tempatkan masing masing 2 orang petugas polisi untuk setiap gereja di Berastagi. dari data yang kita miliki terdapat 32 gereja di seluruh wilayah ini”,terang Kapolsekta Berastagi, Komisaris Polisi Agust Sitepu.(karodaily/iwan).
sumber: karodaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *