MENANG KONTES KECANTIKAN, VIDEO ARISKA PUTRI PERTIWI TAK CANGGUNG KENAKAN BIKINI

Miss Grand International 2016

TRIBUN-MEDAN.com – Performa Ariska Putri Pertiwi begitu apik dalam ajang Miss Grand International 2016 hingga membuatnya memenangkan ajang tersebut hari ini di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (26/10/2016).

Penampilan perempuan asal Kota Medan ini menyedot perhatian dunia hingga membuat juri dengan suara bulat memberikan hak suaranya pada dara yang akrab dipanggil Ika Pertiwi itu.

Termasuk saat Ika tampil mengenakan bikini two piece, dia tampak percaya diri memakai busana tersebut.

Terlebih saat berjalan di atas panggung, Ika tampil menawan hati para juri.

Dia sama sekali tidak canggung.

Bahkan Ika mendapatkan sambutan penonton yang memadati tribun saat itu.

Lihat videonya di sini: https://www.youtube.com/watch?v=3LyLv9B9hqo

Dipanggil usai giliran Miss India, Ika Pertiwi berjalan penuh percaya diri.

Sesekali dia melemparkan senyum kepada penonton dan juri yang menilai penampilannya.

Dia diperkenalkan oleh MC yang saat itu menyebutnya sebagai mahasiswi fakultas kedokteran, masih berusia 21 tahun dengan tinggi 173 cm dan proporsi tubuh dengan ukuran 32,5-25-37.

Tampak beberapa pendukung Ika Pertiwi hadir di tribun penonton mengibarkan bendera merah putih sebagai tanda kalau dia berasal dari Indonesia.

Mahasiswi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Kota Medan melaju hingga babak terakhir ajang Miss Grand International 2016 hingga akhirnya menang.

Namun siapa mengira Hillary Clinton mempunyai andil dalam kemenangan Miss Indonesia Ariska Putri Pertiwi atau yang kerap dipanggil Ika Pertiwi dalam ajang yang diselenggarakan di Las Vegas, Kamis (25/10/2016) malam waktu setempat.

Kesuksesan ini melanjutkan prestasi Ika karena memenangkan kategori Best National Costume di ajang tersebut.

Seperti yang dikutip news.abs-cbn.com, Ika memang terlihat tenang saat menjawab pertanyaan dari dewan juri. Apalagi pertanyaan tersebut tergolong cukup tricky.

Kepada kelima finalis, juri menanyakan:

“Jika harus memilih, siapa yang akan Anda pilih untuk menghentikan perang, Donald Trump atau Hillary Clinton?.”

Kontestan dari AS dan Filipina memilih Donald Trump, sementara Thailand, Puerto Rico dan Ika, dari Indonesia, memilih Hillary Clinton.

“Pertanyaan yang sulit, tapi saya akan memilih Hillary Clinton karena dia adalah seorang perempuan yang pintar dan independen.”

“Saya akan bekerjasama dengan Hillary untuk menghentikan perang,” jawab Ika tegas.

Sesaat setelah dinobatkan menjadi Miss Grand International 2016, Ika yang tadinya tenang berubah terkejut dan meneteskan air mata.

Usai mengenakan mahkota, Ika tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua fans, pendukung dan keluarga. Terima kasih untuk kalian semua. Kalian yang terbaik.”

“Aku siap bekerja dengan organisasi Miss Grand International untuk menghentikan perang dan kekerasa. Indonesia, kita berhasil!,” ujar Ika.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *