PARTAI NASDEM SELALU DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT

Hadiri Kerja Tahun Masyarakat Karo di Sei Lepan

Sei Lapan-andalas Sekitar 600 warga menyambut kedatangan Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara HM Ali Umri SH MKn bersama jajaran pengurus NasDem Sumut di antaranya Ketua Dewan Pakar Iskandar ST, Sekretaris Drs H Anhar Monel, Bendahara H Nezar Djoeli ST, dan Ketua Bapilu OK H Tun Hidayat SE serta Humas Refwandi Sanan, Selasa (23/4) pada acara Kerja Tahun ke-41 di Dusun 3, Desa Harapan Maju, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat.

Kehadiran Ali Umri mendapat sambutan meriah, bahkan warga di dusun itu mengelu-elukan Ali Umri dan rombongan Partai NasDem, karena sosok Ali Umri sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di daerah itu. Ali Umri dikenal sebagai mantan Ketua Golkar Sumut dan mantan Wali Kota Binjai dua periode.

Pada acara kerja tahun yang dilaksanakan warga etnis Karo itu, Ali Umri turut berbaur dan memberikan bantuan tali kasih kepada muda-mudi dan Kepala Desa Harapan Maju Lewin Tarigan, serta bersama warga ikut menyanyi.

Dalam sambutannya Ali Umri mengatakan dirinya datang ke acara kerja tahun ke-41 yang diadakan suku Karo tersebut, menandakan kedekatannya kepada suku Karo, karena dirinya juga bermarga Ginting.

“Partai NasDem selalu berada di tengah tengah masyarakat, karena itu kami hadir di sini,” ucap Ali Umri. Selain itu Ketua Partai NasDem Sumut ini, mengajak masyarakat di di daerah itu untuk mendukung Ngogesa Sitepu menjadi Bupati Langkat periode kedua.

“Ngogesa sudah banyak membangun di daerah ini, jadi harus kita dukung. Apa mau mendukung Ngogesa Sitepu?” tanya Ali Umri yang spontan dijawab secara serentak oleh warga “Mendukung, kami siap memenangkan Bupati Ngogesa kembali,” kata warga yang hadir.

Di hadapan ratusan warga, Ali Umri mengatakan dirinya pada Pemilu 2014 maju menjadi calon Anggota DPR RI dapil Sumut-3 meliputi wilayah Binjai-Langkat dan 8 daerah kabupaten/kota lainnya.

Putranya HM Reza Syahputra juga mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Sumut Dapil-12 meliputi Binjai-Langkat. “Saya mengharapkan warga Langkat mendukung saya untuk menjadi calon Anggota DPR RI., karena saya mendapat informasi dari Kades Lewi Tarigan kalau di Desa Harapan Maju ada sekitar 3.500 orang pemilih,” ujarnya.

“Kalau saya terpilih menjadi Anggota DPR RI nanti, maka saya akan turun lagi ke mari dan akan memberikan bantuan dengan memperjuangkan anggaran dari pemerintah pusat untuk daerah Sumut, khususnya wilayah Kabupaten Langkat,” janji Ali Umri.(gus)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *