POLSEK MEDAN BARU AMANKAN 38 ANAK JALANAN

MEDAN ( Berita) : Kepolisian Sektor Medan Baru berhasil mengamankan 38 orang anak jalanan disejumlah lokasi berbeda, Selasa (16/4) sore. Pengamanan dilakukan berdasarkan keluhan masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan mereka.
Jajaran Polsek Medan baru gabungan personil Sabhara Polresta,Satuan Pamong Praja beserta Anggota Denpom dan Kodim 0201/ BS ikut bekerjasama demi menciptakan situasi kondusif di tengah-tengah kalangan masyarakat.
” Razia ini kita lakukan atas atensi Bapak Kapoldasu,Irjen Wisnu Amat Sastro yang diteruskan Kapolresta Medan,Kombes Monang Situmorang guna terciptanya situasi aman serta menindaklanjuti keluhan masyarakat atas maraknya pungutan liar yang dilakukan beberapa anak jalanan,” kata Kapolsek Medan Baru,Kompol Jean calvin Simanjuntak.
Adapun razia yang dilakukan di sejumlah lokasi rawan kejahatan ini terdiri dari kawasan Jalan Dr.Mansyur,Cik Ditiro,Mojopahit,Iskandar Mudan. ” Mereka yang diamankan karena tidak mampu menunjukkan kartu tanda pengenal serta masa berlaku kartu sudah mati,” katanya.( pdr)
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *