POLISI DITERIAKI RAMPOK

Tangkap Empat Pelaku Diduga Bandar Sabu

ERINGIN-Anggota Sat Narkoba Polres Deli Serdang (DS) nyaris diamuk massa setelah diteriaki rampok oleh Ismayudin alias Megek (32). Tragedi itu terjadi saat petugas akan menangkap pelaku yang diduga bandar sabu di kediamannya Jalan Pantai Labu Dusun Kauman Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, Jumat siang (19/4).

Selain Megek, 3 pria lagi masing-masing Hermansyah alias Pario (40), Keceng (21), Dodi (17) yang ketiganya warga Dusun III Desa Ramunia II Kecamatan Pantai Labu turut diamankan.

Keterangan diperoleh, siang itu dengan menggunakan mobil Avnaza hitam dan Suzuki Escudo warna merah, personil Sat Narkoba Polres mencari keberadaan Megek yang terindikasi sudah menjadi target operasi (TO) petugas. Petugas yang seluruhnya berpakaian preman itu memberhentikan mobilnya tidak jauh dari kediaman Megek dan berjalan kaki menuju depan rumah Megek. Tiba disitu, petugas melihat Megek dan tiga temannya sedang duduk di depan rumahnya. Namun Megek berteriak rampok dan berlari masuk ke rumahnya menuju belakang. Petugas berhasil membawa keempat pria itu ke Sat Narkoba Polres DS untuk pemeriksaan.

Hingga berita diturunkan, barang bukti yang ditahan belum bisa diketahui karena masih dalam tahap pengembangan.
“Jangan dululah diekspos karena ini masih dikembangkan,” sebut salah seorang petugas Sat Narkoba di lokasi. (man/smg)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *