WALI KOTA MEDAN TOLAK KOPI GRATIS

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Sejumlah warga di Jalan alternatif yang menghubungkan Kampus Universitas Sumatera Utara dan Jalan Jamin Ginting mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota atas pembetonan di jalan yang sering disebut Gang Sumber itu.
“Terima kasih banyak, Pak Wali. Jalan kami sekarang sudah bagus, tidak rusak dan becek lagi,” kata seorang ibu rumah tangga ketika Wali Kota melintasi warungnya, Rabu (17/4/2013).
Sebagai ucapan terima kasih, ia minta Wali Kota singgah dan minum kopi di warungnya. Permintaannya dipenuhi, Wali Kota dan Sekda Syaiful Bahri kemudian singgah dan minum kopi di warungnya. Kesempatan itu pun dipakai warga dan sejumlah mahasiswa yang  duduk di warung tersebut untuk menyampaikan beberapa keluhan. Ternyata sudah 25 tahun lebih kondisi jalan alternatif rusak. Karenanya, mereka sangat berterima kasih  karena jalan alternative kini telah dibeton.
Setelah berbincang dan menerima masukan dari sejumlah warga dan mahasiswa, Wali Kota pun beranjak meninggalkan warung tersebut. Ketika hendak dibayar, ibu rumah tangga  tadi menolak. Namun Wali Kota tidak mau dan tetap membayarnya.
“Dengan kondisi sekarang ini, tidak ada yang gratis,” ujarnya tersenyum sambil menyerahkan uang.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *