11 BAJING LONCAT DIAMANKAN

BELAWAN (Waspada): Sat Reskrim Polsek Medan Labuhan  mengamankan 11 kawanan bajing loncat yang sedang beraksi di  depan PT Growth Sumatra KIM I, Kec. Medan Deli, Selasa (16/4).

Selanjutnya,  para bajing loncat yang masih berusia remaja itu  diboyong ke Polsek Medan Labuhan untuk didata dan dibina.

Keterangan di kepolisian menyebutkan, penangkapan para bajing  loncat itu bermula dari laporan atau keresahan sopir truk dan  pengusaha di KIM. Selanjutnya polisi melakukan pengintaian dari  kejauhan dan berhasil mengamankan 11 orang yakni  AP, 17, KAL, 16,  HS, 16, IN, 15, R alias Papo, 16, As alias Iyong, 18, JP, 17, MN, 18,  PK, 17, SM, 16 dan RS, 19.

Salah seorang di antaranya mengaku mau ikut aksi kejahatan tersebut  karena terpengaruh ajakan temannya. “Aku diajak sama MN, dan  barang yang kami curi dari truk itu dijual ke penadah di Mabar,” kata  HS.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan AKP Pahala Manurung  mengatakan, pihaknya saat ini masih memeriksa dan melakukan  pendataan terhadap para remaja tersebut.”Setelah didata, nanti  orangtua masingmasing pelaku akan dipanggil, kita juga tidak bisa  menahan lebih dari 1 x 24 jam karena korban tidak membuat  pengaduan,” tutur Manurung.(h03)
sumber: waspadamedan

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *