TEMANI KEKASIH CURI KAMBING, JANDA MUDA GOL

BERINGIN-PM : Temani kekasih mencuri kambing, Melati boru Silaban (30) ditangkap warga. Alhasil, janda 3 anak itu pun meringkuk di balik jeruji besi Polsek Beringin, Minggu (14/4) sekira pukul 03.30 WIB. Melati yang ditemui kru koran ini bermula saat ia berniat menemui Bakti, kekasihnya yang tinggal warga Desa Sei Tuan, Kec. Batangkuis. Awalnya Melati dapat kabar kalau Bakti tengah sakit, hingga ia datang menjenguk. Alhasil, kedua sejoli yang baru jadian 5 bulan itu janji ketemuan di Tanjung Morawa.

Selanjutnya Bakti yang mengendarai Honda Supra Fit 4327 FG pun datang menjemput Melati sekira pukul 22.00 WIB. Tak lama berselang, sejoli ini pun sepakat pergi ke Batangkuis untuk menemui teman Bakti seorang penambal ban. Di sana, mereka pun sempat ngalur-ngidul hingga dini hari. Jelang pagi hari, Melati diajak Bakti ke Dusun III, Desa Pematang Biara, Pantai Labu. Setiba di sana, Bakti pun merayu Melati agar mau mencuri kambing milik warga. Meski sadar ajakan pacarnya itu salah, tapi atas dasar cinta, Melati tak kuasa menolaknya.

Tanpa kesulitan, Bakti dan Melati pun berhasil mencuri seekor kambil milik warga yang ditaksir seharga Rp2 juta itu. Namun sial, belum sempat membawa hasil curian itu, sejoli ini langsung diteriaki maling. Takut dihakimi, Bakti langsung kebur meninggalkan Melati bersama sepeda motornya. Melihat pelakunya salah seorang wanita, warga pun menahan emosi hingga Melati luput dari amuk massa. Tak lama berselang, polisi yang mendapat kabar langsung mengamankan Melati dan sepeda motor Bakti.

Diakui janda 3 anak asal Simpang Gudang, Kel. Harjosari Padang Bulan Medan ini, mengenal Bakti saat mereka sama-sama bekerja sebagai buruh bangunan di Titi Kuning. “Kalau bisa cepatlah si Bakti itu ditangkap biar sama-sama di penjara kami,” pinta Melati sembari menyesali sikap cowoknya yang menjerumuskannya ke penjara, hingga ketiga anaknya terlantar. Terpisah, Kapolsek Beringin AKP Lamsan Manurung SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Andi Gustawi Lubis mengatakan, pihaknya masih terus mengejar Bakti, teman tersangka. “Tersangka sudah kita periksa dan satu pelaku lagi masih kita kejar,” ujar Kapolsek. (man/han/deo)
sumber: posmetro

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *