SISWA SMA PAMASTA TERLANTAR AKIBAT TAK IKUT UN

Starberita – Medan, Puluhan siswa SMA Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Yayasan Perguruan Pamasta Tanjung Morawa, terlantar karena tidak dapat mengikuti Ujian Nasional (UN), Senin (15/4).
Informasi yang diperoleh Starberita dari salah seorang siswa yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan sekitar pukul 07.30 Wib, para siswa SMA jurusan IPS Yayasan Perguruan Pamasta, sudah hadir di sekolah dan siap mengikuti Ujian Nasional.

Namun, beberapa menit mejelang ujian berlangsung pihak penyelenggara UN tidak kunjung mempersilahkan para siswa untuk masuk ke dalam ruangan kelas, sayangnya tak satupun guru yang bisa menjelaskan persoalan tersebut kepada mereka.

“Kami sudah hadir setengah jam sebelum UN, namun ketika menjelang waktunya Ujian, kami tidak dibolehkan masuk, dan tak satu guru pun bisa menjelaskannya kepada kami,” ungkap salah seorang siswa yang enggan disebutkan namanya.

Senada dengan itu, siswa Yayasan Perguruan Pamasta lainnya Efrianti, juga mengaku tidak mengangka informasi soal kekurangan soal yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia, juga dialami Yayasan Perguruan Pamasta.”Bukannya Deliserdang UN nya tidak ada kendala, yang kekurangan soal itu kan bukan di Deliserdang,” katanya.(Rez/MBB).
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *