POLRESTA MEDAN TANGKAP 9 BANDIT

Starberita – Medan, Selama 2 minggu Sat Reskrim Polresta Medan menangkap 9 orang pelaku kejahatan seperti Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian dengan pemberatan (curat) dan kasus penjambretan.
Menurut informasi, Senin (15/04), tiga pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), Abdul Rivai (42) warga Jalan Gaharu Kelurahan Perintis Kecamatan Medan Timur, Awaluddin alias Awil (32) warga Jalan Tangkahan Dusun IV Kelurahan Selotong Kecamatan Secanggang dan Tengku Tommy Adrian (32) warga Jalan Besar Namorambe. Diamankan dari Kawasan Asahan pada Senin (8/4).

Ketiganya ditangkap karena melakukan perampokan satu unit mobil Toyota Yaris BK 1967 KS milik Rizky Adrian Ramadhan (20) warga Jalan Karya Bakti Gang Langgar Medan, di Jalan Medan Selayang Simpang Pemda Medan pada Minggu (6/1). Dalam aksinya ketiga tersangka ini mengaku sebagai petugas polisi yang melakukan razia.

Adapun tersangka lain yang diamankan, Ridho Antoni, Mukhlis dan M Adnan, ketiganya diringkus petugas karena membawa kabur satu unit mobil Suzuki APV BK 1186 GQ milik Zil Autad warga Jalan Tanjung Bunga Medan Kota pada Minggu (31/3). Ketiga tersangka ditangkap pada Selasa (09/04/2013). Dalam aksinya para tersangka ini menggunakan modus menyewa mobil milik korban.

Sedangkan tersangka lain yang diamankan adalah Abdul Hafiz (22) warga Pasar V Tembung, diamankan petugas karena tertangkap mencuri di lantai II Pusat Pasar Medan, pada Jumat (5/4).

Selanjutnya pelaku Jambret yang diamankan adalah Riski Riadi (23) warga Jalan Letda Sujono Gang Bali Medan Tembung dan Dirga Lindu Winandar Nasution (26) warga Jalan Gurilla Gang Haji Dollah Medan Perjuangan. Diringkus petugas setelah melakukan aksi penjambretan terhadap Yohanna Putri Nainggolan warga Jalan Eka Budi 17 Medan Johor di Kawasan Jalan S Parman Medan pada Kamis (11/4).

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol M Yoris Marzuki saat memaparkan, penangkapan atas para tersangka ini berdasarkan laporan yang diterima pihaknya. “Dari laporan masyarakat langsung kita tindak,” kata dia.(SAT/MBB)
sumber: starberita

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *