TAHANAN KEJARI KABUR, DIRINGKUS DI RIAU

MEDAN – Dedi Syahputra tahanan kabur saat akan mengikuti sidang di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (13/3) sebulan lalu, akhirnya berhasil diringkus tim Intel Kejari Medan di Pekanbaru, Riau. Tersangka tiba di Medan dengan pengawalan ketat, melalui Bandara Polonia Medan, sekira pukul 13.49 Wib.

Berdasarkan pantauan Waspada Online, Dedi Syahputra turun dari pesawat Sriwijaya Air dari Pekanbaru dan keluar dari pintu VIP Bandara Polonia Medan, dengan pengawalan ketat dari pihak Kejari Medan.

Seperti diketahui, Dedi melarikan diri saat hendak disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Medan, tepatnya di salah satu ruangan di lantai tiga. Saat itu, saksi mata mengatakan bahwa Dedi yang akan menjalani proses persidangan dengan agenda mendengarkan saksi dari pihak Polresta Medan, lari setelah berhasil melepaskan borgol di tangannya.

Dedi sendiri tersangkut perkara kepemilikan narkotikan jenis sabu-sabu seberat 0,02 gram. Diketahui pula, terdakwa dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dijerat dengan pasal 112 Jo 127 ayat (1) a UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Dari data yang diperoleh Tribun, terdakwa diketahui beralamat di Jalan Bromo Gg Silaturahim No 13 Medan.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *