BESITANG TERIMA INFRASTRUKTUR BERBIAYA RP10 M

LANGKAT –  Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, menerima paket pembangunan infrastruktur berbiaya Rp 10 miliar, yang diperuntukkan bagi  pembangunan jalan, jembatan, dam berbagai sarana rumah ibadah.

“Untuk tahun 2013 ini anggaran pendapatan belanja daerah Langkat untuk pembangunan infrastruktur di Besitang Rp 10 Miliar,” kata Kepala Wilayah Kecamatan Besitang Langkat, Nuriadi di Stabat, hari ini.

Ada 26 paket proyek yang dialokasikan di daerahnya dengan dana yang sebesar itu, demi membangun berbagai sarana dan prasarana untuk  kepentingan masyarakat luas. Selain itu dana tersebut juga diperuntukkan bagi pembangunan masjid, gereja, maupun juga madrasah.

Untuk pembangunan masjid dan gereja dikucurkan dana sebesar Rp 130 juta, sedangkan untuk madrasah dikucurkan dananya sebesar Rp 120 juta, ungkapnya.

Nuriadi mengungkapkan kucuran dana pembangunan dari pemerintah Langkat tersebut disambut positif masyarakat yang diharapkan mampu melahirkan percepatan pembangunan. Masyarakat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu.

“Berbagai tokoh agama, pemuda, masyarakat setempat menyatakan dukungannya kepada Ngogesa Sitepu,” ujanya.

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, yang ditemui menyangkut dengan dukungan berbagai elemen masyarakat Besitang menyampaikan rasa haru dan terima kasih atas dukungan masyarakat tersebut.

Ngogesa juga mengatakan bahwa selama hampir lima tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Langkat, dirinya juga menyadari masih banyak kekurangan dalam pembangunan namun tetap berupaya berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan Kabupaten Langkat.

Dia berharap seluruh elemen masyarakat  berperan dalam menjaga situasi agar selalu kondusif serta jangan terpecah belah dan menghindari fitnah, iri juga dengki terutama menyikapi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Langkat yang akan datang.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *