1 TEWAS, 1 KRITIS KORBAN TABRAK LARI

KABANJAHE – Korban tabrak lari di Jalan Jamin Ginting, Berastagi – Kabanjahe, Kabupaten Karo tepatnya di Simpang Kaban, menewaskan pengendara sepeda motor dengan kondisi kaki putus, sementara temannya mengalami luka berat, dan dirawat di RSU Amanda Berastagi, hari ini.

“Korban atas nama Rahmat Sitepu (18), warga Desa Raya Berastagi diduga ditabrak lari sebuah kendaraan besar atau mobil, dengan temannya Mustakin (18), warga yang sama saat menuju Berastagi dari arah Kabanjahe, dengan mengendarai sepeda motor BK 2664 XC sekira jam 03.00 pagi.

Kedua korban langsung dilarikan warga yang mengetahui kejadian tersebut ke RSU Amanda. Namun, Rahmat yang mengalami kaki putus sekira dari betis ke bawah langsung dirujuk ke RSU Adam malik, dan korban tidak bisa tertolong sehingga┬á meninggal dunia,” terang Kasat Lantas AKP Radu, didampingi Kanit Laka Ipda Surya kepada wartawan di kantornya, siang ini.

Dikatakan Kasat Lantas, diduga kendaraan korban tidak ada lampu, serta yang menabrak korban diperkirakan satu unit kendaraan berat berupa truk. Sampai sekarang masih dalam tahap peroses, meski kedua saksi Saiful dan Bayu warga yang tinggal dekat di tempat kejadian perkara (TKP) akan kita mintai keterangannya.

Informasi yang diperoleh di RSU Amanda, korban Rahmat diketahui mengalami kaki putus setelah jenazahnya di pulangkan ke rumah duka, dan kakinya berhasil ditemukan pada pagi hari tidak jauh dari TKP. Sementara Mustakin yang mendapat perawatan instensif di RSU Amanda, langsung dibawa ke dukun patah oleh pihak keluarga.
sumber: waspada

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima, Informasi Untuk Kab. Karo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *