POLRES BINJAI, MENUNGGU KAJARI BINJAI

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI – Kapolres Binjai AKBP Musa Tampubolon melalui Kasat Reskrim AKP Revi Nurvelani, diruang kerjanya Kamis (4/4) siang, membenarkan jika berkas yang sudah berulang kali diserahkan akhirnya diterima dan berkas menjadi P21. “Iya, berkasnya sudah P21 dan baru kita terima tadi pagi,” terang Revi.

Namun ketika disinggung kapan akan dilakukan penahanan, dia juga buang bola dengan mengatakan kalau untuk tahap kedua pihaknya sedang menunggu petunjuk langsung dari pihak Kejaksaan Binjai.

“Kita sedang menunggu tahap kedua untuk melimpahkan berkas dan ketiga tersangka ke Kejari Binjai. Yang pasti, dalam mingguini kita akan limpahkan ke Kejaksaan,” timpalnya.

Kasi Intel Yudi didampingi Kasi Pitsus Benhar S Zain, yang disambangi ditanya tentang kenapa sejauh ini ketiganya tidak kunjung ditahan, langsung membuang bola ke pihak kepolisian dengan mengatakan hak penahanan sampai saat ini masih wewenang pihak penyidik Polres Binjai.

“Itu wewenang pihak penyidik kepolisian, karena sejauh ini berkas masih sama mereka dan belum diserahkan ke pihak kita,” sahut Yudi, berusaha melempar bola.

Ia mengatakan, hanya tinggal menunggu waktu kapan pihak kepolisian menyerahkan berkas dan ketiga tersangka ke Kejari Binjai. “kita saat ini masih menunggu, karena sejauh ini pihak kepolisian belum menyerahkan berkas ke kita,” tambah Yudi.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *