PINTA SISWA BUAT LAPORAN KE DPRD BINJAI

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI – Terkait adanya dugaan intimidasi terhadap siswa maupun guru pasca aksi mogok belajar, ketua komisi C DPRD Binjai Zulkarnain berharap agar masing-masing pihak yang merasa menjadi korban agar segera membuat pengaduan secara resmi.

“Sebelum muncul di surat kabar, kami memang belum mengetahui bila ada beberapa siswa dan guru yang merasa diintimidasi. Namun bila mereka mau membuat pengaduan, tentunya kami akan selalu siap menindaklajuti hal itu,” jelas Zulkarnain.

Menanggapi pertemuan antara siswa SMA Negeri 7 Kota Binjai dan pihak Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Sumatera Utara, pada Rabu (10/4) kemarin, Rederta sitepu menilai bahwa pertemuan tersebut adalah positif dan sangat bermanfaat dalam mempermudah penyelesaian persoalan.

“Kalau memang KPAI sudah turun tangan langsung, tentunya hal yang baik. Jika memang dalam laporan investigasi KPAI nantinya ditemukan adanya masalah, termasuk dugaan intimidasi terhadap siswa dan guru, tentunya hal ini akan mempermudah kinerja DPRD Kota Binjai dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi,” ungkapnya.
sumber: medan.tribunnews

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *