BELAJAR MERANGKAK BALITA TEWAS DILINDAS MOBIL

MEDAN-Terlepas dari pengawan orangtua, Marlina Deswita balita berusia satu tahun dua bulan tewas setelah digilas mobil mitsubishi pajero sport yang dikemudikan oleh Tiodo Herman (36) di kawasan Jalan Sei Deli, Link II,  Kel Silalas, Medan Barat, Senin (8/4) sekitar pukul 14.00 WIB.

Balita malang tersebut tewas saat dirinya belajar merangkak sendirian. Tanpa disadari, balita tersebut terus merangkak hingga ke badan jalan. Saat bersamaan melintas mobil mitsubishi pajero sport yang melaju dengan kecepatan lambat. Namun, dikarenakan mobil cukup tinggi sehingga tak melihat si balita malang, akhirnya mobil tersebut melindas sang bocah.

Pengemudi yang tak sadar jika dirinya menabrak seorang balita terus melajukan mobil sport miliknya. Hingga warga sekitar yang melihat peristiwa itu berteriak dan langsung memukuli Tiodo Herman serta mengamankannya ke Satuan Lantas Polresta Medan.

Kanit Laka Lantas Polresta Medan AKP Eko Hartanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Pelaku sudah kita amankan, saat ini masih melakukan pemeriksaan” ujarnya singkat. (wel/smg)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *