WARGA DATARAN TINGGI MINTA H SABAR GINTING MAJU DALAM PILKADA DS

Lubuk Pakam-andalas Masyarakat di sejumlah kecamatan daerah dataran tinggi Kabupaten Deli Serdang, menginginkan H Sabar ginting SE maju dalam Pilkada sebagai bupati periode 2014-2019 mendatang.

Keinginan itu didasari dari hasil karya dan kerja nyata H Sabar Ginting SE, sebagai anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi PAN selama dua periode (2004-2009 dan 2009 hingga saat ini-red) telah terbukti  mampu bekerjasama dengan masyarakat dalam membangun daerah  dan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sudah waktunya putra terbaik daerah dataran tinggi untuk maju menjadi bupati untuk percepatan dan pemerataan pembangunan demi kemakmuran rakyat,” ujar salah seorang tokoh masyarakat, M Barus kepada wartawan di Lubuk Pakam, saat berkunjung ke kantor DPRD DS, Rabu (3/4).

Menurut Barus, figur Sabar Ginting merupakan seorang yang ramah, rendah hati,tegas, sosial tinggi dan bermasyarakat. Di samping itu, dia seorang pengusaha sukses di berbagai bidang, seperti properti dan infrastuktur yang sudah banyak berbuat untuk kemajuan daerah.

Kesuksesan yang diraih dalam dunia usaha, jika dilihat dari segi ekonomi tentu tidak diragukan lagi akan tergoda dengan meraup keuangan daerah.

“Kami sangat berharap dia maju dalam Pilkada mendatang dan masyarakat dataran tinggi siap mendukung,” katanya.

Terpisah,  Sabar Ginting yang ditanyai seputar keinginan masyarakat dimaksud menanggapi dingin. Karena menurutnya sosok yang pantas dan ideal menjadi seorang kepala daerah haruslah orang paham kebutuhan dan keingin masyarakat.

“Saya harus bercermin dulu, apakah pantas menjadi bupati yang merupakan daerah multi etnis,” katanya.

Namun demikian, dia sangat berterima kasih atas dukungan dan kepertayaan masyarakat yang menginginkan dirinya untuk maju dalam Pilkada mendatang. Semuanya itu merupakan ujian dan beban yang pantas untuk disikapi dan disyukuri.”Namun segala sesuatunya harus kita serahkan kepada Allah SWT,”ujarnya.(TH)
sumber : harianandalas

This entry was posted in Berita, Berita dan Informasi Utk Takasima. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *