POLRESTA MEDAN BEKUK 4 REMAJA, 30 GR SABU DAN ALAT HISAP DIAMANKAN PETUGAS

MedanBisnis-Medan- Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polresta Medan, Sumatera Utara (Sumut), mengamankan empat remaja dalam kasus narkoba. Aparat menemukan barang bukti 30 gram sabu dari empat tersangka.
Keempat tersangka itu adalah HE,YU, GU, IR. Mereka ditangkap saat berada di satu rumah di Jl Kejaksaan, Medan Petisah, Medan, Senin (1/4/2013) sore. Kawasan yang disebut Kampung Rumbia itu, berada persis di ujung Jl Kejaksaan.

Kepala Satnarkoba Polresta Medan Komisaris Polisi Dony Alexander menyatakan, penangkapan para tersangka ini bermula dari diciduknya dua tersangka di Jalan Danau Singkarak. Dari penangkapan awal ini, ditemukan barang bukti berupa 2,5 gram sabu.

Seterusnya polisi melakukan pengembangan dan diperoleh informasi tentang tersangka bandar yang berada di Jalan Kejaksaan. Polisi kemudian menangkap keempat remaja ini. Selain mengamankan 30 gram sabu, polisi juga menemukan alat hidap sabu atau bong dan sedotan (pipet) plastik.

Dalam upaya membawa tersangka keluar dari lokasi penangkapan, ratusan warga sekitar sempat melakukan penghadangan. Bahkan mengejar polisi yang membawa tersangka, namun petugas dapat membawa tersangka ke Mapolresta Medan di Jalan HM Said.

“Penyebabnya warga menduga yang ditangkap polisi adalah informan, padahal murni tersangka,” kata Dony Alexander.

Saat ini para tersangka masih diperiksa intensif. Petugas akan mengembangkan informasi guna mengetahui siapa pemilik sabu dan dari mana barang terlarang itu diperoleh. (dtc)
sumber: medanbisnisdaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *