PASKAH RAYA, PENGUNJUNG PADATI KAWASAN SALIB KASIH

Tarutung, (Analisa). Kawasan objek Wisata Salib Kasih di Siatas Barita Kabupaten Tapanuli terus dipadati  pengunjung yang datang dari beberapa daerah pada libur paskah raya, Minggu (31/3).  Selain untuk berekreasi, para pengunjung mengaku, sekaligus untuk melaksanakan ibadah paska raya di Kawasan Salib Kasih.

Para pengunjung sejak pagi hingga sore hari terus berdatangan memadati kawasan Salib Kasih. Mereka datang dari berbagai daerah di Sumut seperti Siantar, Medan, Dolok Sanggul, Tebing dan beberapa daerah lainnya.

Di  tempat itu, mereka mengikuti ibadah paskah yang sudah disiapkan pihak yang mengelola Salib Kasih dan selanjutnya melakukan doa syafaat di sejumlah kamar-kamar  doa yang sudah  tersedia di sana. Sedang anak-anak terlihat riang gembira bermain di halaman kawasan Salib Kasih.

“Saya datang bersama teman saya untuk mengikuti ibadah paska sekaligus untuk rekreasi. Kami datang bersama keluarga,”ujar salah seorang pengunjung dari Medan Martunas Togatorop kepada Analisa.

Martunas mengatakan, dia bersama keluarga dan temannya selalu memanfaatkan momen hari besar umat kristian seperti paskah raya  untuk berkunjung ke Salib Kasih.  “Kita juga mengikuti ibadah yang diselenggarakan di di Salib Kasih,” ujarnya.

Senada juga disampaikan pengunjung lain Ika Boru Sinaga yang merupakan pengunjung dari Dolok Sanggul. Dia mengatakan, bersama teman-temannya sengaja datang ke kawasan Salib untuk rekreasi dan berdoa kepada Tuhan. “Kami datang ramai-ramai bersama teman untuk berdoa di Salib sambil rekreasi. Kami memang selalu kemari setiap hari paskah,” ucapnya. (can)
sumber: analisadaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *