KERETA API TABRAK BECAK DI MEDAN, 2 TEWAS DAN 2 LUKA

MedanBisnis-Medan, – Dua orang tewas dan dua lainnya menderita luka setelah becak bermotor yang mereka tumpangi ditabrak kereta api di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Para korban dibawa ke dua rumah sakit berbeda.
Kecelakaan itu terjadi pada Senin (1/4/2013) sekitar pukul 15.30 WIB. Keterangan yang diperoleh menyebutkan, saat kejadian para korban, yakni tiga penumpang dan pengemudi becak, melintas di lokasi kejadian di perlintasan rel kereta api Jl Padang, Kecamatan Medan Tembung, Medan. Ternyata, bagian roda becat tersebut nyangkut di rel.

Sementara upaya mengeluarkan becak itu dari rel, melintaslah kereta api Sri Bilah yang datang dari Medan menuju Rantau Prapat. Becak bernomor polisi BK 1838 CD berikut penumpang yang ada di atasnya terseret hingga belasan meter dari lokasi kejadian.

Dua orang tewas di tempat merupakan adik kakak, yakni Ramasita (27) dan Evi (35). Sementara korban luka yakni Rifki (5) dan pengemudi becak Safrin (50). Hanya Safrin yang dirawat di RSU Wahyu, yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Sedangkan Rifki dan dua korban tewas, dibawa ke RSUD Pirngadi, Jalan HM Yamin, Medan.

Kanit Lantas Polsekta Percut Sei Tuan AKP Maju Harahap menyatakan, pihaknya langsung ke lokasi begitu mendapatkan laporan kejadian. Penyelidikan awal sedang dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

“Memang di lokasi tidak ada palang pintu kereta api,” katanya kepada wartawan. (dtc)
sumber: medanbisnisdaily

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *