ASYIK PESTA NARKOBA, OKNUM POLISI DAN KETUA LSM DITANGKAP

Gunungsitoli (Berita) : Asyik berpesta Narkoba jenis shabu shabu, oknum Polisi Bripka SZ bersama dua pimpinan LSM berinisial SW dan DZ ditangkap oleh personil Polres Nias. Ketiganya ditangkap ketika sedang pesta narkoba diatas mobil milik SW yang di parkir di komplek Rumah Sakit Umum Gunungsitoli, Jalan Ciptomangunkusumo, Kelurahan Pasar, Gunungsitoli, Senin (25/3).
Kapolres Nias AKBP.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum yang dihubungi wartawan melalui pesan singkat membenarkan penagkapan tersebut dan memberitahu jika ketiga tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Nias.
Dari tangan ketiga tersangka ditemukan barang bukti berupa 1 bungkusan plastic klep transparan yang berisi narkoba jenis shabu, 1 bungkus plastic transparan yang diduga tempat sisa narkoba jenis shabu, dua buah mancis, salasatunya tanpa tutup kepala dan tertancap jarum, satu pompeng, tiga pipet plastic yang ujungnya bengkok, delapan pipet plastic lurus, tujuh pecahan kaca pirex, satu botol minuman mineral, satu botol minuman mineral yang telah dilubangi 2 lubang, dua unit telepon seluler dan satu unit mobil merk Kijang Inoova.
Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, bahwa ketiga pelaku saat dilakukan penyergapan sempat berusaha kabur bersama mobil, sehingga polisi terpaksa menembak ban mobil milik tersangka.(fmz)
sumber: beritasore

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *