PENGUNJUNG PRSU TEWAS DITIKAM

Konser Hello Band Makan Korban Jiwa

MEDAN- Haikal Faris (16), Warga Jalan Medan-Binjai Km 10 Gang Dame tewas setelah bagian punggung kanan belakangnya ditikam oleh orang tak dikenal saat menikmati konser musik Hello Band, sabtu malam (30/3) sekitar pukul 23.30 WIB. Sempat dilarikan ke RS Sari Mutiara, namun pelajar STM ini meregang nyawa akibat banyaknya darah yang terbuang.

Informasi yang dihimpun, awal malapetaka bermula ketika korban bersama belasan rekan-rekan seusianya mendatangi lokasi PRSU (Pekan Raya Sumatera Utara) di Jalan Gatot Subroto, Medan. Dengan mengendarai sepeda motor, sekumpulan pemuda penikmat dan pecinta Hello Band ini pun menikmati hiburan alunan lagu.

Di lokasi konser, Haikal yang tengah asyik melompat saat menikmati musik, bersenggolan dengan seorang pemuda yang identitasnya belum diketahui. Aksi adu mulut pun sempat terjadi antara Haikal dan rekan-rekannya dengan kelompok pemuda lain tersebut
Tanpa diduga, seorang pemuda menikam bagian punggung kanan belakang Haikal. Dalam hitungan detik Haikal tersungkur ke tanah bersimbah darah. Suasana ricuh dan panik terjadi di sekitar lokasi,  para pengunjung berhamburan meninggalkan lokasi.

Korban pun dilarikan ke RS Sari Mutiara, namun nyawanya tak tertolong karena diduga tewas dalam perjalanan. Sementara itu, perwakilan dari pihak PRSU selaku penyelenggara kegiatan, Badrun mengatakan, jika pihaknya hanya penyelenggara kegiatan, dan untuk keamanan merupakan tanggung jawab pihak kepolisian. “Keamanannya itu sepenuhnya tanggung jawab pihak Kepolisian, kami hanya menyelenggarakan,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Helvetia mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku. “Kita juga sudah mengamankan tiga orang saksi yang merupakan teman korban. Dan dari segi pengamanan, sudah ada pengamanan dari Polsek, Polres dan Brimob untuk mengamankan PRSU,” pungkasnya.(mri/smg)
sumber: hariansumutpos

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *